Home / Liga Italy / Terancam Dipecat, Rafael Benitez Diharapkan Bertahan Di Napoli

Terancam Dipecat, Rafael Benitez Diharapkan Bertahan Di Napoli

Saat ini, kontrak Rafael Benitez bersama Napoli akan habis pada akhir musim nanti. Dan meski menunjukan peforma yang kurang baik belakangan ini, namun Kalidou Koulibaly yang merupakan bek Napoli mengungkapkan bahwa dirinya berharap jika Benitez bisa bertahan di timnya musim depan.

Selain berharap Benitez bisa bertahan, Koulibaly juga mengungkapkan bahwa jasa mantan pelatih Liverpool tersebut masih sangat dibutuhkan oleh timnya. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan apapun demi bisa membuat Benitez bertahan di Napoli untuk waktu yang lebih lama lagi.

“Saya berharap ia (Benitez) bisa bertahan, kami masih membutuhkannya. Saya akan melakukan apapun agar ia mau bertahan disini (Napoli),” ujar Koulibaly, mengutip HITC Sport.

Meski dirinya mengaku berharap ingin mempertahankan Benitez, namun Koulibaly menganggap bahwa urusan perpanjangan kontrak tetap menjadi prioritas bagi Benitez pribadi. Yang jelas, ia dan rekan satu timnya yang lain tidak akan turut campur untuk urusan tersebut. Yang bisa mereka lakukan hanyalah berfokus untuk memberikan permainan terbaiknya untuk tim.

“Kontrak baru Benitez adalah urusan pribadinya. Kepastian dia akan bertahan atau tidak, tidak akan menggangu pikiran kami. Performa kami tidak dipengaruhi oleh hal seperti itu,” tandas bek 23 tahun itu.

Hingga saat ini, pihak manajemen klub masih belum juga memunculkan tanda-tanda untuk memberikan Rafael Benitez perpanjangan kontrak. Hal itu juga semakin diperburuk setelah Napoli kalah dari AS Roma pada pertandingan lanjuan Serie-A akhir pekan lalu dengan skor 1-0.

Kekalahan tersebut membuat Napoli terpeleset ke posisi enam klasemen sementara Serie-A. Hal itu membuat mereka terdepak dari zona Europa League. Saat ini, posisi lima yang menjadi syarat meraih tiket Europa League musim depan dihuni oleh Sampdoria.

About Sepak

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *