Home / Liga Inggris / Tercyduk Party, Iwobi Terancam Denda Besar

Tercyduk Party, Iwobi Terancam Denda Besar

Bintang masa depan Arsenal, Alex Iwobi sedang harap-harap cemas lantaran berada diujung tanduk soal denda besar dari Arsenal. Situasi ini terjadi usai beredar laporan yang mengatakan bahwa dia sempat ikut dalam sebuah pesta, 48 jam sebelum klubnya disingkirkan Nottingham Forest di Piala FA.

Sumber terpercaya mengatakan jika mereka memiliki sebuah rekaman pembuktian bahwa Iwobi berada dilokasi pesta disebuah rumah, Sabtu dini hari, waktu Inggris. Itu artinya, Iwobi berada disana sebelum satu hari pertandingan resmi Arsenal di Piala FA.

Adapun pemain kelahiran 21 tahun bermain selama 90 menit di City Ground pada hari Minggu, di mana gol Danny Welbeck dan Per Mertesacker tak cukup untuk membuat klub London Utara lepas dari kekalahan memalukan ditangan tim Championship tersebut.

Ketika semua ini sudah masuk ke dalam buka laporan klub, lantas keluar sebuah pernyataan bahwa Arsene Wenger siap melakukan pembicaraan personal dengan Iwobi.

“Benar sekali, dia akan mendapat hukuman denda. Harusnya dia tidak keluar ke manapun 48 jam sebelum pertandingan. Itu tak bisa diterima. Saya akan menemuinya untuk mencari tahu apakah itu benar atau tidak. Jika itu memang pesta ulang tahun, berapa lama dia di sana? Itu sangat penting. Ketika semuanya sudah jelas, maka dari sayalah apakah itu sebuah pelanggaran atau tidak?,” ucap Wenger.

“Dia akan bermain sepakbola, dia harusnya mempersiapkan diri 100 persen, namun kadang itu pun takkan menjamin anda dalam kondisi terbaik. Tapi inilah yang dituntut dari seorang profesional yang sudah ada sebelumnya.”

Mungkin terlihat tidak puas, Wenger lantas memberikan sebuah wejangan kepada semua pemain terkait situasi yang terjadi pada Arsenal saat ini. Dimana Wenger berkata: “Anda harus berhati-hati dengan pemberitaan yang beredar. Dia seperti diberitakan sudah menggunakan obat-obatan, namun dia sama sekali tak terlibat soal itu.”

About Intan Adistia

Check Also

Mark Hughes Tak Pernah Ragukan Chelsea Dalam Persaingan Gelar

Mark Hughes Tak Pernah Ragukan Chelsea Dalam Persaingan Gelar

Pelatih Southampton, Mark Hughes angkat bicara mengenai calon lawan tim asuhanya dalam lanjutan Premier League …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *