Home / Liga Inggris / Terkait De Gea, Jose Mourinho Beri Peringatan Pada Madrid

Terkait De Gea, Jose Mourinho Beri Peringatan Pada Madrid

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sepertinya cukup gerah dengan isu ketertarikan Real Madrid terhadap penjaga gawang andalannya, David De Gea. Pasalnya, baru-baru ini The special one mengirimkan peringatan kepada bekas klub arahannya tersebut.

Terkait De Gea, Jose Mourinho Beri Peringatan Pada Madrid

Memang harus diakui bahwa belakangan ini, isu kepindahan David De Gea menuju Santiago Bernabeu memang terus mewarnai pemberitaan media-media Inggris. Raksasa La Liga Spanyol tersebut dipercaya siap melayangkan tawaran senilai 100 Juta Euro untuk melancarkan kedatangan de Gea ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Sebenarnya, ketertarikan Real madrid terhadap kiper Timnas Spanyol tersebut sudah terdengar sejak musim panas dua tahun lalu. Bahkan, kabarnya sudah ada kesepakatan yagn tercapai antara kedua kubu dan tinggal menunggu kepindahan resminya saja. Sayang sekali, keterlambatan dokumen membuat De Gea urung pindah ke Real Madrid.

Kegagalan tersebut dipercaya membuat Madrid kesal, namun tak menyerah begitu saja dalam usaha mereka mendatangkan sang pemain, dan akan berusaha kembali di musim panas nanti. Hanya saja, sepertinya Los Blancos bakal kesusahan merealisasikan transfer tersebut, pasalnya Manchester United akan berjuang keras mempertahankan sang pemain.

Pelatih Jose Mourinho bahkan melayangkan peringatan tegas kepada bekas klubnya agar tidak lagi mendekati De Gea.

“Saya pikir ia akan bertahan, Saya tak tahu apa yang diinginkan Real Madrid. Tapi jika saya jadi mereka, saya akan memikirkan pemain lain saja.” kata The Special One.

De Gea masih jadi andalan di Man United. Ia sudah membukukan 15 clean sheet di liga Primer Inggris dan mendorong United ke peringkat kedua klasemen sementara. Eks kiper Atletico Madrid itu juga tampil gemilang kontra Sevilla di leg pertama. Ia menggagalkan peluang emas Luis Muriel dan menjaga skor imbang tanpa gol bertahan hingga bubaran.

About lestari shasha

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *