Home / Serba Serbi / Terkait Peluang Gaet Griezmann, Ini kata Jose Mourinho

Terkait Peluang Gaet Griezmann, Ini kata Jose Mourinho

Jose Mourinho angkat bicara mengenai rencana klunnya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Dengan ketersediaan penyerang Internasional Prancis, Antoine Griezmann pada bursa nanti, lantas apakah sang juru taktik turut menyertakan namanya dalam daftar target klub ?

Terkait Peluang Gaet Griezmann, Ini kata Jose Mourinho

Polemik masa depan Griezmann di Atletico Madrid memang sudah mengemuka sejak beberapa pekan terakhir ini. Bintang berusia 28 tahun tersebut dipercaya akan meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano pada musim dingin Januari mendatang. Pelatih Diego Simeone sempat membantah hal ini, dan menegaskan bahwa Griezmann akan tetap di Atletico.

Tapi belum lama, muncul lagi pernyataan dari manajer asal Argentina tersebut, dimana dalam pernyataan terbarunya itu, Diego Simeone mengaku tidak akan menghalangi siapapun pemainnya yang memang berencana untuk meninggalkan klub, tak hanya Griezmann seorang.

Karenanya, Pemain Prancis dinilai memang akan tersedia pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Jadi, ini adalah kesempatan bagi Manchester un ited untuk mendaratkannya, mengingat mereka sudah menginginkan servis eks Real Sociedad tersebut sejak musim panas kemarin.

Tapi, Jose Mourinho sendiri enggan membeberkan targetnya pada Januari nanti.

“Saya tidak mau bicara tentang pemain. Terutama pemain yang masih bergabung di klub lain. Tidak ada urusan bagi saya bicara tentang pemain,” kata Mourinho dikutip dari Soccerway.

Meskipun menampik kabar Griezmann, tapi sosok asal Portugal ini mengakui bahwa dia tidak akan pasif di bursa transfer bulan Januari mendatang. Mourinho tidak akan jadi pemain bertahan di bursa transfer.

Adapun selain Manchester United, kabarnya Barcelona juga mendambakan servis Griezmann.

About lestari shasha

Check Also

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Verratti Inginkan Carlo Anceotti Tangani Timnas Italia

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengutarakan pendapatnya terkait dengan kursi pelatih Tim Nasional Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *