Home / Hot Gosip / Ternyata Fans Seksi Real Madrid Juga Mengidolakan Juan Mata

Ternyata Fans Seksi Real Madrid Juga Mengidolakan Juan Mata

Angelika Del Rio

Sepak.com – Salah satu penggemar cantik dan seksi Real Madrid, Angelika Del Rio mengungkapkan bahwa ia juga amat mengidolakan salah satu pemain tengah Manchester United, Juan Mata.

Berdasarkan laporan dari salah satu media asing, Angelika yang berprofesi sebagai model dan juga sebagai pembawa acara di salah satu stasiun tv di Spanyol mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan Mata usai sebelumnya sempat bertemu dan melakukan wawancara langsung dengan eks pemain tengah Chelsea itu tak lama yang lalu.

Saya sempat melakukan wawancara dengan Carlo Ancelotti (eks manajer Madrid), Diego Lopez (eks kiper Madrid), serta Juan Mata kala berada di Manchester. Sejujurnya, yang paling menarik perhatian saya adalah Mata,” ungkap Angelika, dikutip dari dari salah satu media asing.

Perempuan berambut hitam tersebut mengaku terpesona dengan Mata lantaran si pemain dianggap amat adil diisaat bermain di lapangan. Sedari menjadi pemain profesional di tahun 2007 silam, Mata baru mendapatkan satu kartu merah saja.

Dari tiga klub yang sempat ia kenakan jerseynya, yaitu Valencia, Chelsea, serta Manchester United, pesepakbola 28 tahun itu cuma mengoleksi 29 kartu kuning. Lebih lagi, Mata juga memiliki catatan gol sebanyak 105 gol serta menorehkan 130 assist di sejauh ini.

Tak hanya dikarenakan tertarik dengan gaya bermainnya saja, ternyata ada faktor lain yang membuat Angelika ngefans dengan pria yang berpostur 170 cm itu.

“Dia memiliki tampang yang ganteng, bersahabat, serta bijaksana. Dia juga mempunyai fisik yang oke. Saya menyukai pantatnya dan kakinya,” ucap Angelika sambil tertawa.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *