Home / Liga Inggris / Ternyata Mourinho Sudah Sejak Lama Mengincar Pogba

Ternyata Mourinho Sudah Sejak Lama Mengincar Pogba

pogbaa

Sepak.com – Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa Jose Mourinho sejatinya sudah menginar kliennya itu saat masih menangani Chelsea. Tak hanya itu, Raiola pun menyidir Real Madrid.

Seperti yang terjadi sebelumnya, Pogba merupakan perekrutan termahal yang dilakukan oleh Mourinho di musim awalnya menjadi pelatih Manchester United. Berdasarkan kabar yang terhembus, MU telah mengocek kantong sebanyak 89 juta pounds guna merekrut kembali Pogba ke Old Trafford yang juga membuatnya menjadi pemain dengan harga rekrut yang paling bombastis.

Biarpun begitu, proses yang dilalui oleh MU guna membawa pulang Pogba tidaklah gampang. Lebih lagi, Juventus selaku tuan si pemain sebelumnya bersitegang tak mau melepaskan dirinya.

Ternyata Mourinho tak mau putus asa begitu saja dan kemudian meminta manajemen klub untuk terus mengincar Pogba sampai akhirnya Juve mengalah. Sejatinya, hasrat Mourinho itu merupakan visualisasi rasa penasarannya dengn Pogba.

Sebab, Pogba diyakini telah menjadi target Mourinho sedari masih menangani Chelsea di tahun lalu. Di jendela transfer musim panas 2015, si pemain memang sempat dikaitk-kaitkan dengan The Blues.

“Saya tak pernah membahaskan bersama Pogba mengenai jendela transfer disaat dia bermain di Piala Eropa 2016, kemudian dia melakukan liburan lantaran dia merasa amat frustasi atas kekalahannya di putaran final,” ucap Raiola seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Lalu saya pergi ke Miami dan memberinya saran mengenai semua hal. Dia mengatakan apa yang menjadi keinginannya. Manchester merupakan tempat asalnya,” lanjutnya.

“Jose Mourinho sudah mengincarnya sedari masih mengarahkan Chelsea di musim panas kemarin, namun kala itu bukanlah waktu yang tepat.”

Ternyata tak cuma MU saja, Real Madrid ternyata juga tertarik dengan Pogba kendati akhirnya mesti gigit jari lantaran tak mampu memenuhi permintaan Juve.

“Zidane juga mengincarnya, dan juga ada sekitar lima atau enam klub lainnya lagi. Manchester United bakal lebih tangguh karena Pogba dan bukan Real Madrid,” tandasnya.

About armand

Check Also

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Manajer Manchester city, Pep Guardiola, membantah timnya telah memprovokasi para pemain Manchester United dalam sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *