Home / Liga Inggris / Terry Akui Waktunya Di Chelsea Tidak Akan Lama Lagi

Terry Akui Waktunya Di Chelsea Tidak Akan Lama Lagi

Di usianya yang kini menginjak angka 34 tahun, John Terry tak menepis jika masanya di Chelsea tidak akan lama lagi. Jika nantinya harus mengakhiri kariernya saat tidak bersama The Blues, sang kapten ingin mengikuti cara yang dilakukan oleh Petr Cech.

Pada kompetisi musim lalu Terry masih bisa membuktikan jika dirinya masih sangat layak berseragam Chelsea walaupun usianya tidak lagi muda. Dia tampil dalam seluruh 38 laga Premier League dan ikut mengantarkan timnya meraih trofi Premier League.

Tak cuma berjaya di Liga Premier, Terry juga mengantarkan The Blues meraih titel Piala Liga Inggris. Terry tampil dalam empat laga terakhir dari enam babak yang dijalani Chelsea secara penuh.

Namun Terry juga tidak menutup mata mengenai usianya yang akan sampai pada 35 tahun pada akhir tahun ini, Terry mengaku jika untuk bisa selalu tampil maksimal tentu saja akan semakin berat. Namun dia menegaskan tidak akan pernah menyerah untuk memberikan yang terbaik.

Melihat beberapa pemain veteran Frank Lampard, Steven Gerrard, dan juga Petr Cech yang memutuskan hengkang dari klub yang membesarkan namanya, Terry mengatakan jika dia sudah memikirkan cara yang diinginkannya untuk mengakhiri karier sepakbola profesionalnya.

“Saya akan mengikuti rute Petr namun sebelumnya saya akan semampu saya memberikan yang terbaik untuk skuat. Jika saya kemudian merasa klub akan melepas saya. Namun saya merasa masih bisa bermain, maka tentu saja saya masih akan ingin terus bermain, mungki saja tidak di Premier League,” tambahnya

About arvi

Check Also

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Tidak terwujudnya wacana kepulangan Cristiano Ronaldo menuju old Trafford dipercaya karena manajer Jose Mourinho memang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *