Home / Liga Inggris / Tersingkir dari Liga Champions, Mourinho Opimis Chelsea Menangi Premier League

Tersingkir dari Liga Champions, Mourinho Opimis Chelsea Menangi Premier League

Sepak.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memiliki pandangan yang menarik tentang perjalanan tim asuhannya musim ini. Tersingkirnya The Blues dari ajang Liga Champions Eropa ternyata menurutnya mampu memperlancar jalan Chelsea untuk juarai Liga Primer Inggris musim ini, sebagaimana titel tersebut sudah jadi target mereka sejak awal musim. The Special One berkaca pada kejadian periode pertamanya menangani Chelsea, ketika itu mereka juga tersingkir dari babak 16 besar oleh Barcelona, kemudian sukses akhiri musim dengan titel Juara Liga Primer Inggris.

“Bersama Chelsea di masa lampau saya pernha kalah dari Barcelona pada babak 16 besar, namun pada saat itu juga kami berhasil menjadi juara Liga Primer Inggris, itu merupakan musim yang sangat fantastis bagi kami”

“Menurut saya, menjadi juara Liga adalah target dari semua tim besar, pada awal musim, mereka selalu menjadikan juara liga sebagai target utama mereka, karena memang itu merupakan target yang penting. Andai bisa memenangkannya, pasti akan terasa amat fantastis” Ujar Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

Chelsea sendiri gagal melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa usai disingkirkan Paris Saint-Germain dengan aturan gol tandang di Stamford Bridge pada leg kedua. Sebentar lagi, Chelsea bakal berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, mereka juga punya sisa satu pertandingan lagi yang belum dimainkan.

Adapun peluang The Blues untuk akhiri musim sebagai juara Liga sangatlah terbuka lebar usai Manchester City telan kekalahan pada minggu (15/03) dari Burnley.

About Sepak

Check Also

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Juru Taktik Manchester United, Jose Mourinho, berharap agar pihak klub berusaha untuk mempertahankan salah seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *