Home / Bundes Liga / Terus Spekulasikan, De Bruyne Tetap Diandalkan Wolfsburg

Terus Spekulasikan, De Bruyne Tetap Diandalkan Wolfsburg

Pihak Wolfsburg menggaransi Kevin de Bruyne bakal tetap masuk dalam skuat ketika melawan FC Koln di ajang Bundesliga Jerman akhir pekan ini, meski masa depan si pemain terus dispekulasikan.

Di jendela transfer musim panas ini nasib De Bruyne tak henti-hentinya digoyang seiring dengan munculnya rumor ketertarikan raksasa Premier League, Manchester City, dan berusaha membajak gelandang Belgia berusia 24 tahun itu.

Kendati demikian, De Bruyne masih menjadi andalan Die Wolve. Wolfsburg menegaskan pemain andalannya itu tetap ikut serta dalam kunjungan ke kandang Koln, Sabtu (22/8).

“Kami sama sekali tidak ragu. Tentu dia tetap jadi bagian dari tim kami akhir pekan ini. Nampaknya semua pihak yang terlibat dalam persoalan ini dibuat bingung. Namun kami ingin semua berjalan tenang,” ucap Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs di Soccerway.

Sedangkan manajer Dieter Hecking juga menyebut bahwa mantan bintang Chelsea itu bakal merumput sejak awal laga ketika melawan Koln, meskipun ia sempat berkata De Bruyne capek dengan semua spekulasi.

“Saya akan mengatakan kepada kalian yang saya lihat setiap hari. Pasti ada beberapa pemain yang menghadapi situasi lebih buruk, namun saya melihat Kevin bisa mengatasinya dengan baik,” ujar Hecking.

About cyannita

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *