Home / Prediksi / Tetangga Protes Dengan Paul Pogba Karena Berisik Disaat Bercinta

Tetangga Protes Dengan Paul Pogba Karena Berisik Disaat Bercinta

tetangga-protes-dengan-paul-pogba-karena-berisik-disaat-bercinta

Kabar heboh datang dari pemain tengah Manchester United, Paul Pogba. Pasalnya, pesepakbola dengan trasnfer termahal yang penampilannya sedang dipertanyakan fans Old Trafford itu memperoleh komplain dari sejumlah tetangganya lantaran berisik disaat melakukan aksi ranjang.

Berdasarkan laporan dari salah satu media asing, orang yang menempati sebelah kamar hotel Pogba merasa tidak nyaman lantaran kerap terdengar suara desahan. “Suaranya seperti film dewasa. Itu amat menggangu kami,” ungkap tetangga Pogba.

Pogba sekarang ini memang tengah dikabarkan sangat dekat dengan sosok penyanyi dari Afrika, Dencia. Bahkan, perempuan yang bekerja sebagai model dan juga DJ ini diyakini sebagai ‘lawan’ untuk pesepakbola 23 tahun itu dalam urusan ranjang.

Pogba dan Dencia juga diisukan berpacaran sedari musim panas lalu. Bahkan, mereka sempat kepergok beberapa kali sedang jalan berduaan serta nongkrong bersama di Miami dan Las Vegas.

Dencia sendiri adalah wanita berdarah kamerun dan Nigeria. Sama dengan Pogba, ia mempunyai selera style yang menarik lantaran sering tampil nyentrik.

Tapi di beberapa waktu yang lalu, Dencia pernah menjadi bahan pemberitaan lantaran berdagang krim pemutih dengan. Guna mempromosikan produknya, ia pun menjajal langsung produknya itu.

Memang benar kalau kulit Dencia lebih putih. Hanya saja, ia lantas dicela oleh beberapa wanita kulit hitam lantaran dinilai sengaja mengubah identitas. Tapi, respon negative itu tampaknya tak direspon olehnya.

About Sepak

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *