Home / Gosip Bola / Thiago Motta Benarkan Neymar tak Bahagia di PSG

Thiago Motta Benarkan Neymar tak Bahagia di PSG

Tidak sedikit pihak yang memperpanas isu kepindahan Neymar menuju Real madrid belakangan ini. Legenda Brazil Ronaldo sempat mengutarakan pendapatnya bahwa Neymar tidak bahagia dengan karisnya di PSG, terbaru rekan Neymar Thiago Motta yang dipastikan gantung sepatu pada musim panas nanti menuturkan hal serupa.

Thiago Motta Benarkan Neymar tak Bahagia di PSG

Neymar, 25 tahun, baru menjalani musim perdananya di Paris Saint-Germain selepas direkrut dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin seharga 222 Juta Euro. Dengan Predikat sebagai pemain termahal dalam sejarah, Neymar berhasil tampil gemilang bersama PSG sebelum cedera menghentikan catatan 30 golnya pada akhir Februari kemarin.

Terlepas dari itu, banyak desas desus yang terdengar di sejumlah media Eropa tentang Neymar yang tidak bahagia dengan karirnya di PSG. Bahkan, karena hal tersebut mantan bintang Barcelona ini berniat untuk meninggalkan Les Parisiens pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, Legenda Brazil Ronaldo Luiz Nazario de Lima mengklaim bahwa Neymar tidak bahagia di PSG. Sementara Thiago Motta yang merupakan rekan setim Neymar di klub Prancis membenarkan hal tersebut.

“Memang benar, terkadang Neymar merasa tidak bahagia di PSG dan saya tahu bahwa itu tidak mudah. Ada banyak tekanan untuknya dan juga ada banyak hal yang terjadi,”

“Neymar harus memainkan sepakbola dengan perasaan sukacita. Saat dia kehilangan perasaan tersebut, itu akan berpengaruh pada semua orang termasuk PSG. Ketika dia merasa bahagia, banyak hal yang bisa kami lakukan ketika menyerang,” ungkap Motta, seperti dilansir UOL Sporte.

Pernyataan gelandang 35 tahun ini jelas semakin memperpanas isu hengkang Bintang Timnas Brazil tersebut pada musim panas mendatang. Tapi terlepas dari benar atau tidak isu itu, yang jelas Thiago Motta akan gantung sepatu alias pensiun pada musim panas nanti.

About lestari shasha

Check Also

Benedikt Howedes, Leon Goretzka, schalke 04, Bayern Munich

Benedikt Howedes : Leon Goretzka Berhak Menentukan Masa Depannya Sendiri

Benedikt Howedes yang merupakan Bek tengah dari Juventus belum lama ini membela mantan rekan setimnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *