Home / Liga Italy / Thiago Motta Bersedia Gantikan Mateo Kovacic Untuk Inter Milan

Thiago Motta Bersedia Gantikan Mateo Kovacic Untuk Inter Milan

Inter Milan baru saja kehilangan gelandang muda bertalenta yang mereka miliki setelah Mateo Kovacic resmi gabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini. Terkait hal itu, sejumlah pihak pun turut angkat bicara mengomentari langkah transfer yang dilakukan oleh Inter tersebut. Dan salah satu pihak yang turut angkat bicara adalah Thiago Motta.

Dalam pernyataannya, Motta menjelaskan jika dirinya siap menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Kovacic di Inter. Bahkan, ia juga tetap membuka kemungkinan kepada mantan klubnya tersebut untuk memboyongnya meski sebelumnya Presiden Paris saint-Germain telah melarangnya untuk hengkang.

“Saya menghormati kata-kata Presiden klub yang berbicara seminggu yang lalu, tapi saya tidak setuju,” kata Motta kepada La Gazzetta dello Sport.

Hal itu disebabkan karena Motta menganggap semua orang tidak akan bisa mengetahui nasibnya selama bursa transfer masih dibuka. Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya tetap akan membuka peluang untuk kembali ke Inter Milan meski telah dilarang oleh presiden PSG.

“Bursa transfer masih dibuka. Apakah saya bisa menjadi pengganti Kovacic di Inter? Saya ulangi: Saya terbuka untuk segalanya.” Lanjutnya.

Keinginan Thiago Motta untuk pulang ke Inter sejatinya sudah terjadi cukup lama. Namun, transfer tersebut tak kunjung terealisasi dengan berbagai alasan. Dan kini, setelah Mateo Kovacic hengkang ke Real Madrid, maka kemungkinan Motta untuk kembali kepangkuan Nerazzurri menjadi semakin besar.

About budi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *