Home / Serba Serbi / Thiago Motta Bersiap Tinggalkan PSG

Thiago Motta Bersiap Tinggalkan PSG

Midfielder jangkung milik Paris Saint-Germain ini sedang mempertimbangkan masa depannya, tidak hanya di klub saat ini namun juga di klub lain.

Langkah manajemen PSG yang tak mau menjualnya membuat Thiago Motta geram. Alasannya pemain internasinoal itu ingin mencicipi pengalaman anyar di klub lain.

Ialah orang nomor satu di Les Parisiens Nasser Al-Khelaifi yang menegaskan bahwa status Motta ‘not for sale’. Padahal ada bberapa klub yang bersiap membayarnya pada jendela transfer musim panas ini.

“Saya menghormati apa yang dinyatakan oleh Presiden walau saya tak setuju dengan keputusannya,” ujar Motta seperti dikutip Metro.

“Bursa transfer belum usai dan kita akan mengetahui apa yang terjadi. Saya membuka kemungkinan kepada semua klub,” jelasnya.

Motta menegaskan, tetap harus menemui kata sepakat antara kedua belah pihak jika memang dirinya harus hengkang dari Parc des Princes.

“Yang utama bukanlah saya, hierarki maupun pemain. Yang terpenting adalah klub. Semua pihak harus sepakat untuk kebaikan klub,” lanjut Motta.

About cici

Check Also

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Sepak.com –¬†Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *