Home / Serba Serbi / Thiago Silva Bicara soal Isu Konflik Internal PSG

Thiago Silva Bicara soal Isu Konflik Internal PSG

Kapten Sekaligus bek Andalan Paris Saint-Germain, Thiago Silva, akhirnya angkat bicara perihal dengan isu adanya konflik Internal di ruang ganti klub Prancis. Pemain Brazil membenarkan isu tersebut, namun sejatinya sudah diselesaikan secara internal juga dan sekarang situasi normal tanpa kendala.

 

Thiago Silva Bicara soal Isu Konflik Internal PSG

Sebagaimana diketahui , Sejak awal musim ini, Paris Saint-Germain seolah-olah tak pernah berhenti diterpa isu tak sedap. Mulai dari tidak harmonisnya hubungan antara Neymar dengan Edinson Cavani yang memang terlihat di beberapa kesempatan, kemudian kelakuan dari bek Daniel Alves yang berlagak seperti seorang bos. Tak sampai disitu, isu kepergian Gelandang Javier Pastore juga turut menjadi noda perjalanan PSG pada kampanye musim ini.

Gelandang Tim Nasional Argentina bersama dengan Edinson Cavani telan dua pekan dari jadwal awal untuk datang ke Sesi latihan usai liburan pergantian tahun kemarin. Indisipliner tersebut membuat pelatih Unai Emery membekukan kedua pemain dalam dua pertandingan. Dan kapten Thiago Silva sempat memperpanas situasi ini dengan mengatakan bahwa Pastore memang benar-benar ingin meninggalkan Paris.

Sontak saja, perkataan dari sang kapten membuat Pastore merasa berang, dan lewat akun sosial medianya, mantan pemain Palermo tersebut kemudian menyerang balik bek Timnas Brazil. Tapi dalam pernyataan terbarunya, Thiago Silva sendiri kemudian menjelaskan bahwa konflik Internal tersebut sudah terselesaikan secara internal juga.

“Terkadang ini memang terjadi, terutama dalam sebuah wawancara, seseorang bisa jadi kontroversial. Orang tidak bicara soal sepakbola atau laga yang kami mainkan. Kami selalu ditanya soal hal yang kontroversi,” buka Silva.

“Itu hanya dilebih-lebihkan dan membuat kami sangat sedih hingga akhirnya masuk ruang ganti. Saya mengirim pesan pada Pastore dan kami bicara dengan cara yang terbaik dan itu sudah selesai,” tandas Silva.

About lestari shasha

Check Also

Paris Saint-Germain Diyakini Tertarik Rekrut Buffon

Paris Saint-Germain Diyakini Tertarik Rekrut Buffon

Juara Ligue 1 Prancis musim ini, Paris Siant-Germain diyakini begitu meminati penjaga gawang legendaris Italia, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *