Home / Prediksi / Thiago Silva Telah Pengaruhi David Luiz Untuk Gabung PSG

Thiago Silva Telah Pengaruhi David Luiz Untuk Gabung PSG

Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa David Luiz Resmi Gabung PSG yang mana saat ini keduanya hanya tinggal menunggu pengumuman resmi karena bursa transfer musim panas ini memang belum secara resmi dibuka.

Terkait transfernya tersebut, Luiz mengakui bahwa dirinya memutuskan untuk menerima pinangan Paris Saint-Germain karena di klub tersebut terdapat sosok Thiago Silva yang juga merupakan sahabat karibnya.

Luiz dan Silva sendiri memang sudah berteman karena keduanya sama-sama membela Timnas Brasil. Maka tak heran jika Silva bisa saja mempengaruhi keputusan LUiz untuk tidak bisa menolak tawaran dari PSG.

Dan hal tersebut pun sudah diakui secara langsung oleh Luiz. Ia tak gamblang untuk menuturkan bahwa Silva adalah salah satu sosok yang telah mempengaruhinya untuk bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer kali ini.

“Tentu saja ia mempengaruhi keputusan saya! Thiago adalah teman yang hebat, ia adalah pemain yang hebat, namun anda tahu saya tidak perlu menegaskan hal tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, David Luiz juga menuturkan tentang kepribadian Thiago Silva yang menurutnya amat baik dan berjiwa besar. Selain itu, mempunyai mimpi yang sama dengannya menjadi alasan lain mengapa keduanya bisa menjadi sahabat.

“Ia adalah seseorang yang amat akrab dengan saya dan sudah menjadi rekan saya semenjak pertama di tim nasional. Ia amat bersahabat dan punya jiwa yang besar. Ia orang yang sederhana dan punya impian yang sama seperti saya,” lanjutnya.

Kabarnya transfer David Luiz dari Chelsea ke Paris Saint-Germain tersebut telah memakan dana yang cukup besar. PSG disinyalir harus mengeluarkan dana tak kurang dari 50 Juta Euro demi mendapatkan jasa pemain bertahan milik The Blues tersebut.

About wans kriting

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *