Home / Liga Inggris / Thibaut Courtois: Langkah Positif Chelsea Sedikit Diluar Prediksi

Thibaut Courtois: Langkah Positif Chelsea Sedikit Diluar Prediksi

Chelsea vs AFC Bournemouth - Premier League - Stamford Bridge

Sepak.com – Memang agak kesulitan di awalnya, namun Chelsea kemudian melangkah sangat cemerlang hingga sekarang ini. Bahkan, Thibaut Courtois menyebutkan bahwa langkah cemerlang mereka agak di luar prediksi.

Chelsea bermain oke sedari Oktober kemarin, berhasil merangkai 12 kemenangan secara beruntun di Premier League. Dari semuanya, untuk saat ini Chelsea telah mencatatkan 15 kemenangan, dengan 1 hasil seri, serta baru menderita 2 kekalahan.

Tim arahan Antonio Conte ini pun berhasil memuncaki klasemen sementara dengan kokoh. Sekarang ini mereka menduduki peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 46 poin di 18 minggu, mendominasi 7 poin dari Manchester City di peringkat 2.

Courtois mengungkapkan kalau performa The Blues sejauh ini memang di luar prediksi, menyusul musim lalu yang amat mengecewakan bagi mereka. Chelsea hanya memenangi 12 pertandingan serta ditahan imbang dalam 14 putaran lainnya dari 38 minggu, alhasil hanya mampu finis di peringkat deretan bawah yakni 10.

Sekarang ini John Terry dan kawan-kawan dinilai sebagai kandidat paling kuat untuk meraih gelar. Tapi Courtois mengungkapkan bahwa rintangan superior buat timnya sekarang ini yaitu menjaga tingkat penampilan mereka agar tetap konsisten.

“Pastinya dengan rentetan kemenangan sekarang ini, jelas saja kita bakal bilang kalau kami mungkin bermain lebih oke ketimbang yang diprediksi usai mengecewakan di musim lalu,” ucap pengawal gawang Chelsea itu di salah satu media.

“Kami memimpin liga dengan meungguli lebih banyak angka yang kami miliki usai melewati pertandingan sebanyak ini disaat kami juara di 2 musim kemarin (45 poin). Alhasil itu memperlihatkan kalau kami bekerja dengan oke.”

“Namun kami mesti terus berusaha keras serta lebih berjuang keras menghadapi sejumlah tim yang memang lebih banyak bertahan serta susah untuk ditaklukkan. Kami bakal berupaya melakukan yang terbaik serta menjaga langkah ini agar terus berlanjut,” tandasnya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *