Home / Liga Inggris / Thibaut Courtois Ucap Janji Setia Pada Chelsea

Thibaut Courtois Ucap Janji Setia Pada Chelsea

Penjaga gawang Timnas Belgia, Thibaut Courtois, mencoba untuk menepis isu transfer yang belakangan terus mengaitkan dirinya dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Kepada Evening Standar, mantan pemain Atletico Madrid ini mengucap sumpah setianya kepada The Blues.

Thibaut Courtois Ucap Janji Setia Pada Chelsea

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang belakangan ini memang gencar dikaitkan dengan penjaga gawang Timnas Spanyol, David De Gea. Raksasa La Liga Spanyol tersebut memang dipercaya sudah terlanjur kecewa dengan performa penjaga gawang mereka, Keylor Navas bahkan sudah berniat menggantinya sejak dua tahun lalu, kala usah mereka mendatangkan De Gea dari Manchester United gagal terwujud.

Saat itu sebenarnya sudah ada kesepakatan yang tercapai, hanya saja, keterlambatan dokumen membuat De Gea urung bergabung dengan Los Blancos. Meski demikian, mereka dipercaya akan kembali mengulang usaha tersebut, tapi jika gagal lagi, maka target akan dialihkan ke kiper Timnas Belgia milik Chelsea, thibaut Courtois.

Belakangan, mantan pemain Atletico Madrid tersebut dikaitkan erat dengan Real Madrid. Isu tersebut semakin gencar terdengar, namun Courtois sendiri lewat pernyataan terbarunya kepada Evening Standar, kemudian membantah kabar tersebut dan menegaskan kembali komitmennya bersama Chelsea.

“Saya berkomitmen penuh untuk Chelsea. Saya masih punya kontrak sampai tahun depan dan saya akan tetap berada di sini. Saya akan melakukan yang terbaik, Memang belum ada perpanjangan kontrak, tapi saat ini bukan waktu tepat untuk melakukannya. Saya akan menunggu sampai akhir musim ini. Singkatnya, saya berkomitmen untuk Chelsea dan juga berkomitmen di musim depan [untuk tetap bersama Chelsea]. Itu saja.”

“Ketika kontrak Anda tinggal tersisa satu tahun, mudah bagi orang-orang untuk berspekulasi. Saya sedikit terganggu dengan hal ini. Tetapi saat ini yang terpenting adalah memetik kemenangan di sisa musim untuk bisa finis empat besar dan juga melaju jauh di Piala FA,” katanya kepada Evening Standard..

About lestari shasha

Check Also

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Mantan gelandang andalan Arsenal, Jack Wilshere, turut berkomentar mengenai spekulasi kepergian gelandang Wales, Aaron Ramsey …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *