Home / Liga Inggris / Thierry Henry Belum Siap Menggantikan Arsene Wenger Di Arsenal

Thierry Henry Belum Siap Menggantikan Arsene Wenger Di Arsenal

Thierry Henry, Arsene Wenger - Arsenal

Sepak.com – Thierry Henry digadang-gadang sebagai salah satu kandidat pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Henry mengungkapkan kalau dirinya masih dalam fase pembelajaran untuk jadi sosok pelatih.

Dengan Arsenal musim ini, Wenger harus menghadapi periode paling berat di sepanjang masanya sebagai manajer. Pasalnya, The Gunners sudah menderita 4 kekalahn di 5 pertandingan belakangan dalam Liga Inggris, bahkan ini menjadi torehan paling buruk untuk Wenger di Premier League.

Arsenal sekarang ini terpleset ke peringkat 6 klasemen dengan mencatatkan 50 poin. Tim dari London utara itu terancam tak mampu finis 4 besar, alhasil Wenger pun dituntut agar segera pergi ketika masa kerjanya tuntas di akhir musim ini.

Henry yang digadang-gadang sebagai calon pengganti manajer, menegaskan belum siap untuk mengemban tugas itu di Arsenal.

“Nama saya memang sering dikaitkan sebagai kandidat pengganti Wenger, saya mengetahui hal itu. Namun, sulit bagi saya untuk membicarakan terkait hal itu. Apalagi Saya memiliki rasa hormat yang amat tinggi terkait apa yang telah dilakukan manajer,” ucap Henry, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Apa saya siap? Saya tidak tahu serta tidak ada satu orang pun yang tahu. Namun, saya pun mesti mempelajari banyak tentang pekerjaan saya.”

“Saya tidak bakal jadi konsultan di sepanjang hidup, namun melatih bukan jadi bidikan saya. Saya belum memiliki waktu pasti di dalam benak saya, saya bakal senang dengan hal itu (jadi manajer) dan saya bakal melakukan semua hal untuk mencapai impian itu. Namun untuk sekarang ini, saya tengah belajar,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *