Home / Prediksi / Thohir Dikecam Fans Garis Keras Inter Milan

Thohir Dikecam Fans Garis Keras Inter Milan

MILAN – Salah satu kelumpok fans Garis Keras Inter Milan mengecam Erick Thohir yang sejauh ini belum memberikan perubahan sama sekali bagi klub dan atas beberapa sikapnya.

FC Internazionale telah resmi mengangkat Erick Thohir sebagai presiden baru klub, peresmian itupun sudah terjadi sejak beberapa waktu lalu bahkan sejak tahun 2013 kemarin. Seperti biasa, jika ada pergantian presiden, maka klub menginginkan juga adanya perubahan, tapi sepertinya hal tersebut tidak dirasakan oleh FC Internazionale ketika terjadinya pergantian presiden dari Massimo Moratti ke Erick Thohir. Beberapa pihak bahkan mengatakan bahwa Thohir tidak membantu Inter Milan sejauh ini.

Tak terkecuali para fans I Nerazzuri, terutama para suporter garis keras, mereka bahkan mengecam tindakan Thohir yang terlalu banyak mengumbar senyum dan kata-kata bisnis selama ini tanpa ada nya satu saja tindakan perubahan untuk klub.

“Kami ingin dia tidak terlalu banyak tersenyum, dan tentu kami juga tidak ingin terlalu sering mendengar kata-kata bisnis yang kerap ia ucapkan” ungkap kelompok fans tersebut dalam halaman resmi mereka.

Tidak hanya itu, para pendukung Inter Milan tersebut juga kecewa atas sikap Thohir yang jarang sekali berada di stadion untuk menyaksikan pertandingan Inter Milan seperti yang biasanya dilakukan oleh Presiden sebelumnya yaitu Massimo Moratti.

“Jika memang Thohir tidak bisa menjadi seseorang yang tangguh bagi klub ini di berbagai level, maka sebaiknya ia lebih sering berada di stadion untuk menyaksikan Inter Milan bertanding, jika tidak kami sarankan agar dia tetap berada di rumah” kecam suporter garis keras Inter Milan.

Sejauh ini memang, Thohir belum melakukan perubahan sama sekali terhadap Inter, bahkan mantan pelatih Juventus yaitu Fabio Capello sendiri sempat mengatakan bahwa Thohir tidak membantu klub padahal Nerazzuri sendiri sedang berada di masa-masa yang sulit.

About chibie oye

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *