Home / Liga Champions / Thomas Muller Masih Optimis Kans Bayern ke Final

Thomas Muller Masih Optimis Kans Bayern ke Final

Kekalahan pada leg pertama di kandang sendiri tak lantas mengubur asa Bayern Munchen untuk melaju ke babak final Liga Champions Eropa musim ini. Penyerang andalan Bavarians, Thomas Muller masih optimis akan peluang timnya mengeliminasi sang juara bertahan.

Thomas Muller Masih Optimis Kans Bayern ke Final

Bayern Munchen pada awalnya dijagokan memungut kemenangan pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Namun secara mengejutkan, pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena tersebut menjadi mimpi buruk bagi tim arahan Jupp Heynckes.

Sempat memimpin lebih dulu lewat gol Joshua Kimmich, pada akhirnya Bayern kebobolan dua gol balasan yang masing-masing dicetak Marcelo dan Marco Asensio. Skor akhir pertandingan berubah menjadi 1-2 dan dengan begitu Bayern punya tugas yang nyaris mustahil saat melakoni leg kedua di SAntiago Bernabeu pekan depan.

Meski begitu kekalahan 1-2 bukanlah kiamat bagi Bayern Munchen, menurut Thomas Muller. Dia yakin Bayern masih berpeluang mengeliminasi Real Madrid saat bertandang ke Santiago Bernaeu pada pertandingan leg kedua nanti.

“Semua orang telah melihatnya. Kami bermain dengan baik, namun kami tidak melakukan hal yang terpenting di sepakbola, yakni mencetak gol, Kami mendukung Real Madrid dalam gol kedua mereka lewat kesalahan individu kami. Saya rasa mereka bermain bertahan dan tidak tahu bagaimana caranya memenangkan pertandingan. Namun mereka justru memenanginya dan itulah yang penting.”

“Setelahnya, tentu saja, Anda bisa menganalisis soal apa yang salah. Dalam beberapa pekan terakhir, kami mencetak banyak gol namun gagal melakukan itu hari ini. Kami telah membuktikan bahwa Real Madrid itu rentan tapi kami justru tidak banyak mencetak gol.” ujarnya kepada wartawan di mixed zone.

About lestari shasha

Check Also

Zidane Akui Madrid Butuh Performa Yang Bagus Kontra Bayern

Zidane Akui Madrid Butuh Performa Yang Bagus Kontra Bayern

Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa tim arahannya harus tampil dalam performa terbaik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *