Home / Prediksi / Thomas Tuchel Bahas Masa Depan Gundogan dan Immobile

Thomas Tuchel Bahas Masa Depan Gundogan dan Immobile

Pelatih baru Borussia Dortmund ini sangat ingin mempertahankan Ilkay Gundogan, tapi ia belum bisa memastikan masa depan Ciro Immobile.

Thomas Tuchel menyebutkan bila ia adalah orang yang paling terdepan menginginkan Gundogan untuk terus bermukim di Signal Iduna Park. Ia pun meminta seluruh fans BvB memberi dukungan penuh untuk si gelandang.

Gundogan yang beru membubuhkan tanda tangan di kontrak barunya sampai 2017 mendatang dicemooh fans Dortmund saat timnya menggasak German Olympians 17-0 dalam laga amal, Sabtu (4/7) lalu. Para suporter merasa dikecewakan dengan buruknya komitmen Gundogan yang berulang kali berkata ingin pergi.

Akan tetapi Tuchel mengharapkan situasi itu berubah lantaran Gundogan adalah pemain penting untuk timnya musim depan. “Saya gembira ia tetap berada di sini. Saya ingin fans memahami situasi ini setelah reaksi yang mereka lakukan akhir pekan lalu,” tutur Tuchel.

Di waktu bersamaan Tuchel pun ikut berbicara tentang nasib Ciro Immobile yang diisukan bakal hengkang dari Jerman karena gagal membayar kepercayaan untuk menggantikan Robert Lewandowski. Musim lalu mantan penyerang Torino ini hanya menyumbangkan 3 gol dari 24 laga.

“Saya tak tahu di klub manakah dia bermain musim depan. Semua keputusan ada di tangannya,” ujar suksesor Jurgen Klopp ini.

About cecep

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *