Home / Serba Serbi / Tidak Ada Klub Yang Ingin Jumpa Liverpool di UCL

Tidak Ada Klub Yang Ingin Jumpa Liverpool di UCL

Meskipun dianggap sebagai salah satu tim kuda hitam pada babak delapan besar Liga Champions Eropa musim ini, namun tidak ada satupun dari tujuh kontestan lainnya yang ingin berhadapan melawan Tim Marseyside, tak terkecuali Bayern Munchen, demikian menurut bek Die Roten, Mats Hummels.

 

Seperti diketahui, Liverpool berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini selepas mengeliminasi FC Porto lewat agregat telak 5-0 dalam dua leg babak 16 besar. Sementara itu, Bayern Munchen sukses melaju ke delapan besar usai mengalahkan Shahktar Donetsk di babak sebelumnya.

Pada babak perempat final nanti, Liverpool akan berhadapan dengan salah satu rivalnya di Premier League, Manchester City. Sedangkan Bayern munchen sendiri akan berhadapan dengan Sevilla pada dua leg babak tersebut. Dibandingkan tim arahan Jurgen Klopp, tentu saja Bayern munchen lebih diunggulkan lolos ke empat besar.

Apalagi, Liverpool akan berhadapan dengan Manchester City, dimana tim arahan Pep Guardiola tampil cemerlang sepanjang musim ini di semua ajang. Mereka juga telah memenangkan titel Piala Liga dan sangat dekat dengan Trofi Liga Primer Inggris. Akan tetapi sepertinya pendapat ini tidak disetujui bek Bayern munchen, Mats Hummels.

Menurut mantan kapten Borussia Dortmund tersebut, tidak ada satupun klub termasuk Bayern Munchen yang ingi berhadapan dengan The Reds di ajang Liga Champions Eropa.

“Saya tahu betapa kuatnya tim Klopp itu, Saya tahu betapa bagus timnya ketika mereka sampai ke level tersebut. Timnya dia selalu tampil di level tertinggi ketika mereka bertemu tim terbaik. Itu yang pasti.”

“Saya sendiri tidak merasa ada tim tersisa di kompetisi [Liga Champions] ini yang ingin jumpa Liverpool. Mereka itu bekerja sangat keras, mereka bermain begitu intens dan agresif dengan kualitas pemain yang mereka miliki – terutama di depan.” Demikian ujar Hummels kepada Daily Mail.

About lestari shasha

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *