Home / Liga Inggris / Tidak Ada Liburan Natal Untuk Gabriel Paulista Di Arsenal

Tidak Ada Liburan Natal Untuk Gabriel Paulista Di Arsenal

sesi latihan Arsenal - Gabriel Paulista

Sepak.com – Gabriel Paulista sadar betul kalau tidak ada liburan Natal di Inggris. Sebab, ia bersama teman setimnya mesti bekerja keras guna membawa Arsenal ke jalan kemenangan lagi.

Gabriel berkiprah ke Arsenal dan Villarreal di bursa transfer Januari 2015 lalu. Alhasil, ini merupakan hal yang baru buat pemain bertahan berkebangsaan Brasil itu untuk menikmati momen Natal-nya di Inggris.

Pesepakbola yang menginjak 26 tahun itu telah bersiap untuk menghadapi Natal yang malah lebih sibuk, daripada bersantai seperti dulunya di Spanyol. Malah, sekarang ini ia dengan rekan-rekannya mesti merasakan pressing yang terbilang besar.

Pasalnya, Arsenal belakangan ini telah menderita 2 kekelahan beruntun tepatnya yakni ketika berhadapan dengan Everton serta Manchester City. Alhasil, natal kali ini tak mengenai liburan serta keluarga yang berada di benak Gabriel, namun membawa tim kembali ke rel kemenangan lagi.

“Disaat saya pergi ke Eropa, saya telah mengerti kalau Inggris merupakan satu-satunya negara di mana Anda masih tampil sepanjang momen festive. Disaat saya tampil di Spanyol, saya memperoleh beberapa hari liburan untuk dengan keluarga, namun tak sama seperti di sini,” ucapnya, yang dilansir dari salah satu media.

“Tak ada istirahat, semuanya mengenai kerja. Kami pemain-pemain tak dapat berpikir mengenai pesta, kami hanya berkonsentrasi di pekerjaan kami. Kami konsentrasi ke apa yang mesti kami lakukan.”

“Hal Ini memang tak biasa bagi kami (masyarakat Brasil yang biasa merayakan pesta). Namun saya telah membuat kenyataan baru ini di benak saya serta berkonsentrasi dengan pekerjaan saya. Mari tahan dulu pestanya untuk di akhir nanti,” lanjutnya.

Disamping itu, Arsenal bakal berhadapan dengan West Bromwich Albion di pertandingan Boxing Day, kemudina kontra Crystal Palace di hari perdana 2017 dilanjutkan perduelan kontra Bournemouth di 3 hari kemudian.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *