Home / Liga Spanyol / Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois atau mementingkan dirinya pribadi di atas kepentingan klub. Hal ini diungkapkan suarez setelah banyak yang menilai bahwa Lionel Messi adalah pemain yang egois demi mendapatkan penghargaan individu.

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Seperti diketahui, Lionel Messi memang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia bahkan yang terbaik dalam sejarah sepakbola, setelah menampilkan konsistensinya selama satu dekade lebih bersama dengan Raksasa catalan. Pemain berusia 31 tahun tersebut selalu mampu hadirkan performa mentereng bersama Barcelona, dan telah memenangkan banyak gelar individu sejauh ini.

Tak heran dengan kesuksesannya tersebut, tidak sedikit pihak yang menilai bahwa Messi adala pemain yang egois , mementingkan ambisinya untuk meraih gelar individu ketimbang tujuan tim. Namun hal ini kemudian dibantah tegas oleh striker andalan Barcelona, Luis Suarez. Menurut sosok yang sudah empat tahun membela Barcelona itu, tidak ada satupun pemain di timnya yang memiliki egoisme.

“Kami bukan hanya pesepakbola, kami juga seorang ayah, kami memiliki kebiasaan yang sama dan hampir pada usia yang sama. Kami menikmati bersenang-senang, minum jodoh, terkadang makan bersama. Ini menghasilkan hubungan yang indah. Dan seiring waktu kepercayaan besar juga,”

“Dalam sepakbola sulit untuk menemukan teman sejati, terutama jika ia bermain di posisi yang sama. Ada juga banyak ego dalam sebuah tim. Itu tidak pernah terjadi di tim kami. Itu telah terbukti selama bertahun-tahun,” terangnya pada Kicker.

Messi memang pernah membantu Luis Suarez memenangkan Trofi Sepatu emas di tahun 2016 lalu, menurutnya hal tersebut sudah membuktikan bahwa bintang Argentina memang bukan sosok yang egois.

“Ia juga membantu saya memenangkan Golden Boot. Tidak ada kecemburuan di antara kami, hanya kebanggaan berbagi hal dengan seorang teman,” tegasnya.

About lestari shasha

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *