Home / Liga Spanyol / Tidak Ada Tawaran Klub Tiongkok untuk Iniesta

Tidak Ada Tawaran Klub Tiongkok untuk Iniesta

Faktor usia yang terbilang sudah cukup Uzur membuat gelandang Andres Iniesta mulai dikait-kaitkan dengan kepindahan menuju klub liga Super Tiongkok belakangan ini. Tapi Barcelona melalui pelatih Ernesto Valverde bisa menegaskan bahwa sampai sekarang masih belum ada tawaran dari Klub Tiongkok untuk sang Pemain.

Tidak Ada Tawaran Klub Tiongkok untuk Iniesta

Andres Iniesta, 33 tahun, belakangan memang beberapa kali dikaitkan dengan isu meninggalkan barcelona, berhubungan dengan usianya yang tak muda lagi. Pihak raksasa Catalan bahkan dipercaya mendatangkan gelandang Philippe Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin kemarin dengan tujuan menggantikan peranan Iniesta di lini tengah.

Tak heran jika kemudian muncul isu bahwa Iniesta akan mempertimbangkan kemungkinan mengakhiri kisahnya di Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Terkait hal ini, ada beberapa klub non-Eropa yang dikaitkan dengan masa depan Iniesta, termasuk sejumlah klub Liga Super Tiongkok.

Bahkan, menurut kabar yang terdengar, Iniesta telah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub Liga Super Tiongkok, meski periode bursa transfer musim panas belum dibuka. Namun hal ini kemudian dibantah manajer Ernesto Valverde.

“Belum ada tawaran apa pun, jika ada kita bisa membicarakannya [di sini]. Untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan apa pun. Saya tidak memusingkan kabar tersebut dan saya tidak bisa mengomentari setiap berita mengenai klub ini. Andres adalah pemain di skuat kami dan dia berada di level yang sangat tinggi, itulah yang bisa saya katakan.” Demikian ujar sang manajer kepara reporter.

Selain klub Liga Super Tiongkok, Iniesta juga dipercaya diminati oleh sejumlah klub Major League Soccere. Tapi faktanya Iniesta sendiri telah memperpanjang kontraknya di Barcelona yang berlaku seumur hidup.

About lestari shasha

Check Also

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Gelandang Tim Nasional Brazil, Philippe Coutinho tentu saja kecewa dengan fakta bahwa Barcelona tak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *