Home / Liga Champions / Tiga Kali Menang Atau Kalah Untuk Mourinho Biasa-Biasa Saja

Tiga Kali Menang Atau Kalah Untuk Mourinho Biasa-Biasa Saja

Jose Mourinho

Sepak.com – Jose Mourinho merasa cukup puas, namun tak bisa dibilang sangat senang. Ia menilai kemenangan Manchester United saat berhadapan dengan Zorya Luhansk dengan biasa-biasa saja.

Berhasil menaklukkan Luhansk dengan hasil akhir 1-0 pada matchday 2 Liga Europa, Jumat (30/9/2016) subuh tadi. Kemenangan ini juga menandai kemenangan ketiga The Red Devils di tiga laga terakhir. Lebih dahulu, mereka berhasil mengantongi kemenangan saat berhadapan dengan Northampton Town dalam Piala Liga Inggris serta Leicester City di Premier League.

Sebelum tiga kemenangan beruntun ini, MU juga sempat merasakan tiga kekalahan beruntun di beberapa waktu lalu. Tapi, Mourinho santai saja mengomentari hal tersebut.

“Satu minggu, tiga kekalahan. Kemudian satu minggu, tiga kemenangan,” ucap Mourinho kepada salah satu media asing.

“Saya tak frustasi lantaran mengalami tiga kekalahan, namun tak juga amat puas lantaran tiga kemenangan. Kami bakal berduel (kontra Stoke City di Premier League) di Minggu nanti dan itu merupakan yang terpenting saat ini,” sambung pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Ternyata kemenangan MU atas Luhansk itu bukanlah hal yang mudah mereka dapatkan. Pasalnya, mereka sempat kesusahan untuk menerobos pertahan ketat tim dari Ukraina itu, ditambah lagi mesti berhati-hati dengan serangan balik cepat dari lawan.

Mourinho menilai bahwa semestinya MU dapat membukukan gol di partai kedua. MU mempunyai dua peluang yang oke di partai pertama pertandingan: satu melalui sepakkan Marcus Rashford yang mengenai tiang, satu lagi melalui sundulan Juan Mata yang justru melambung.

“Pertandingan ini lumayan susah. Kami memiliki sejumlah kesempatan di paruh pertama dan semestinya dapat menciptakan gol sehingga membuat jalannya pertandingan jadi berbeda. Tapi, kami tidak berhasil melakukan hal itu.”

“Mereka sangat terorganisir, para pemain lawan lebih memilih untuk menunggu bola dan bertahan, namun cukup mengancam melalui serangan balik. Laganya memang sulit, namun penting bagi kami untuk memuncakkinya,” tutup Mourinho.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *