Home / Liga Spanyol / Tiga Pemain Muda Yang Sedang Diburu Real Madrid

Tiga Pemain Muda Yang Sedang Diburu Real Madrid

Real MadridPerforma Real Madrid menurun drastis di musim 2017/2018. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal cukup jauh dari Barcelona pada persaingan La Liga dan terancam gagal mempertahankan gelar.

Sampai musim berjalan setengahnya, Los Galacticos masih tertahan di posisi empat klasemen. Pasukan Zinedine Zidane baru berhasil mendulang 31 poin, tertinggal 14 poin dari Barcelona walaupun masih menyisakan satu laga tunda.

Di arena Liga Champions, performa Madrid juga tidak bagus-bagus amat. Mereka lolos ke babak 16 besar dengan hanya menyandang status sebagai runner-up grup. Akibatnya Madrid harus berhadapan dengan Paris Saint Germain di fase gugur.

Menurunya prestasi Madrid tidak terlepas dari usia para pemain bintang yang sudah semakin menua. Cristiano Ronaldo sudah berusia 33 tahun. Marcelo dan Gareth Bale juga sudah hampir berusia 30 tahun. Real Madrid mulai berencana meremajakan skuat. Mereka mengincar beberapa pemain muda untuk menjadi penerus tulang punggung tim di masa yang akan datang.

Berikut 3 pemain yang jadi incaran Real Madrid:

Goncalo Guedes
Kinerja Gareth Bale yang buruk sepanjang musim ini membuat Real Madrid berencana menjualnya. Manajemen Los Blancos sedang menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan Bale. Presiden Real Madrid Florentino Perez kabarnya memburu Valencia Goncalo Guedes sebagai pengganti Bale. Perez terkesan dengan penampilan Guedes.

Christian Pulisic
Pemain sayap Borussia Dortmund ini dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik di Bundesliga. Bakat pemain asal Amerika Serikat ini membuat Real Madrid kepincut. Pulisic bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo. Pulisic memiliki kecepatan dan skill individu menawan. Jika Pulisic benar-benar bergabung ke Real Madrid, dia akan menjadi pemain Amerika Serikat pertama yang merumput di Santiago Bernabeu.

Ryan Sessegnon
Sessegnon merupakan bek kiri berbakat terbaik yang saat ini bermain di Inggris. Walaupun baru berusia 17 tahun, dia sudah jadi pilihan utama Fulham di divisi Championship. Sessegnon disiapkan Madrid jadi pengganti bagi Marcelo. Gaya main keduanya cukup mirip. Sessegnon rajin naik membantu penyerangan.

About Ghassan Lucy

Check Also

Pochettino Bicara Soal Peluang Tangani Madrid

Pochettino Bicara Soal Peluang Tangani Madrid

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sama sekali tak membantah fakta bahwa dirinya saat ini memang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *