Home / Liga Champions / Tiga Pilar Jadi Tumbal Kemenangan Real Madrid

Tiga Pilar Jadi Tumbal Kemenangan Real Madrid

Hasil maksimal yang didapatkan Real Madrid atas Shakhtar Donetsk harus dibayar mahal akan cederanya tiga pilar mereka. Hasilnya sekarang Madrid pun harus khawatir menunggu hasil pemeriksaan kondisi para punggawanya tersebut.

Mereka yang menyudahi laga di Santiago Bernabeu, Rabu (16/9) dinihari WIB lebih cepat ialah Gareth Bale, Raphael Varane, dan Sergio Ramos. Los Blancos sendiri akhirnya sukses mengunci kemenangan 4-0 atas Shakhtar Donetsk berkat hat-trick Cristiano Ronaldo.

Yang pertama digantikan ialah Bale tak berselang lama usai gol pertama Los Blancos yang dibuat Karim Benzema pada menit ke-30. Pemain Wales ini mendapat masalah bagian betisnya.

Sedangkan Varane ditarik keluar di interval pertama dan terakhir Ramos yang sempat menahan sakit harus digantikan Nacho. Tentu saja cederanya tiga pilar itu jadi berita buruk di tengah euforia kemenangan.

Tapi sang pelatih Rafael Benitez tak terlalu cemas dengan kondisi tiga pemainnya itu andaikan harus absen di partai selanjutnya.

“Bale mengalami masalah bagian betis dan menanti setidaknya satu sampai dua hari untuk mengetahui seberapa berat cederanya,” ujar Benitez seperti dikutip Football Espana.

“Ramos dan Varane juga cedera. Saya yakin kondisi mereka akan berkembang secepatnya,” sambungnya.

“Saya memasukkan Mateo Kovacic karena kedua dua bek tengah sering naik dan dia membuat benteng di area pertahanan.”

About armand

Check Also

Manchester City Layak Disebut Kandidat Juara UCL

Manchester City Layak Disebut Kandidat Juara UCL

Kemenangan telak 4-0 atas Basel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa rabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *