Home / Liga Spanyol / Tim Inti Terkejut Dengan Keputusan Luis Enrique Tinggalkan Barcelona

Tim Inti Terkejut Dengan Keputusan Luis Enrique Tinggalkan Barcelona

Ivan Rakitic - Barcelona

Sepak.com – Tim inti Barcelona telah mengetahui terkait keputusan sang manajer Luis Enrique untuk tinggalkan Barca di akhir musim nanti. Walaupun mengaku terkejut, Lionel Messi dan rekan-rekan bisa menerima keputusan itu.

Enrique menyatakan keputusannya untuk tinggalkan Barcelona setelah berhasil menang besar dengan hasil akhir 6-1 kontra Sporting Gijon, Kamis (2/3/2017) subuh tadi. Enrique memutuskan untuk tak memperbarui kontraknya yang bakal berakhir di musim panas nanti.

“Luis Enrique paling awal menyatakan keputusan itu ke kami,” ucap Ivan Rakitic seperti yang dilansir dari salah satu media. “Dia pergi tempat ganti lalu mengungkapkan kalau ia bakal pergi dari tim.”

“Jelas saja Kami semua kaget. Apalagi Kami tak tahu apa-apa,” lanjut pemain tengah Barcelona yang berkebangsaan Kroasia ini.

“Aku tak memperkirakannya, kukira dia bakal menetap. Namun tim menerimanya serta kami mengharapkan yang terbaik untuknya. Kami mau menuntaskan musim ini dengan sebuah kejayaan, menikmati semmuanya yang masih tersisa serta membantu dirinya membukukan trofi sebanyak-banyaknya.”
Disamping itu, Barca sejatinya masih berpotensi untuk membukukan treble musim ini. Apalagi mengingat langkah mereka di tingkat domestik, Blaugrana berhasil melaju ke putaran final Copa del Rey, memuncaki klasemen La Liga saat ini, dan bakal berupaya memutarbalikkan keadaan usai ditaklukkan Paris St-Germain dengan skor 0-4 di leg pertama putaran 16 besar Liga Champions.

“Dia memperoleh semua dukungan kami dan semoga saja dia bahagia selama melatih kami di sini. Saat ini dengan tenang dan semua orang bersatu, kami bakal berjuang supaya dia menuntaskan pekerjaan ini dengan torehan sebagus mungkin,” ungkap Rakitic.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *