Home / Piala Dunia / Tim Terbaik Di Piala Dunia 2014 Bagian Satu

Tim Terbaik Di Piala Dunia 2014 Bagian Satu

Di setiap ajang sepakbola tentu akan melahirkan tim-tim yang menjadi favorit dimata pecinta sepakbola dunia. Tak terkecuali dengan Piala Dunia 2014 kali ini yang telah menghadirkan tim-tim terfavorit yang kehadirannya jelas akan ditunggu.

Ada banyak alasan mengapa tim-tim tersebut menjadi favorit. Tentu yang menjadi alasan utama adalah karena mereka memang dicintai oleh para pendukungnya berkat aksi-aksi dan gaya bermain yang dinlai pas. Selain itu sejarah dan prestasi juga menentukan.

Lalu siapa saja tim-tim favorit di Piala Dunia 2014 kali ini? Silahkan simak ulasannya yang telah kami persiapkan di bawah ini:

1. Inggris
Inggris adalah negara yang memiliki kompetisi domestik terbaik yaitu Premier League. Namun sayang, tak ada catatan menonjol selama seperempat abad ini di level internasional meski telah dihuni oleh sederet pemain bintang. Tentu di Piala Dunia kali kehadiran ini Wayne Rooney, Steven Gerrard dan Frank Lampard akan dinanti untuk menepis kutukan yang ada.

2. Argentina
Lionel Messi, Sergio Aguero, Di Maria dan sederet nama-nama pemain bintang yang sedang onfire membuat kekuatan Argentina cukup mengerikan pada pagelaran ini. Tentu hal tersebut membuat mereka menjadi salah satu tim yang difavoritkan.

3. Belgia
Saat ini Timnas Belgia telah menjelma sebagai kekuatan baru di level Internsional berkat kehadiran sederet pemain bintang seperti Eden Hazard, Thibaut Courtois, Vincent Kompany dan masih banyak lagi.

4. Italia
Tak perlu diragukan lagi jika Italia masuk kedalam nominasi tim terbaik di Piala Dunia kali ini. Hal tersebut berkat sejarah hebat yang pernah mereka raih. Terakhir adalah saat mereka menjadi juara Piala Dunia di tahun 2006 silam.

5. Jerman
Meski ditinggal Marco Reus akibat cedera, namun hal tersebut tidak mengurangi intesitas Jerman di Piala Dunia kali ini. Tentu kehadiran pemain berkelas seperti Mesut Ozil, Miroslav Klose dan pelatih muda berkarismatik seperti Joachim Loew membuat mereka menjadi tim terfavorit kali ini.

About wans kriting

Check Also

Roberto Mancini Membuka Kesempatan jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih Zenit St Petersburg, yakni Roberto Mancini mengawali kesempatan sebagai pelatih timnas Italia masa depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *