Home / Piala Dunia / Timnas Kamerun Terancam Absen Di Piala Dunia

Timnas Kamerun Terancam Absen Di Piala Dunia

Jelang dimulainya Piala Dunia 2014, Timnas Kamerun saat ini justru tengah dilanda kekacuan. Bukan karena cedera pemain atau hal buruk lainnya, melainkan para pemain besar mereka secara tiba-tiba menolak untuk memperkuat negara mereka di Brasil pada pertengahan Juni ini.

Penolakan yang dilakukan oleh Samuel Eto’o, Alex Song dan beberapa pemain lainnya tersebut didasari karena mereka memprotes terkait bonus yang akan mereka terima di Piala Dunia nanti kala mereka memperkuat Kamerun di zona fase grup.

Mereka menganggap bahwa bonus yang akan mereka terima dari otoritas sepakbola setempat tersebut dirasa terlalu kecil sehingga beberapa pemain Kamerun saat ini menolak untuk naik ke pesawat yang akan mereka tumpangi ke Brasil.

Bahkan, pada hari minggu waktu setempat banyak media lokal yang memberitakan bahwa Kamerun terancam gagal tampil di Piala Dunia kali ini akibat kisruh internal yang melanda para pemainnya yang tengah melakukan protes tersebut.

Samuel Eto’o dan kawan-kawan juga dikabarkan masih akan menolak untuk terbang ke Brasil sampai federasi sepakbola Kamerun benar-benar menjamin bahwa mereka akan mendapatkan bonus yang lebih besar nantinya.

Hingga kini masih belum ada titik terang bagaimana kelanjutan kisruh tersebut. Yang jelas konon federasi sepakbola Kamerun telah mengonfrimasi akan melakukan perundingan dengan para pemainnya nanti malam sebelum mereka diterbangkan ke Brasil keesokan harinya andai semua berjalan dengan lancar.

Nanum ada beberapa media juga seperti Camfoot yang melaporkan bahwa kisruh Timnas Kamerun tersebut telah usai karena otoritas sepakbola setempat telah berhasil melakukan perundingan dengan para pemain yang bersangkutan sehingga Timnas Kamerun sudah siap terbang ke Brasil nanti malam atau paling lambat besok malam waktu setempat.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

One comment

  1. Pemain kamerun serakah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *