Home / Liga Inggris / Tindakan Guardiola Menepikan Toure Ditanggapi Agen Si Pemain

Tindakan Guardiola Menepikan Toure Ditanggapi Agen Si Pemain

guardiola dan toure

Sepak.com – Serangan lagi-lagi dilancarkan Dimitri Seluk, selaku agen dari Yaya Toure, yang ditujukan ke sang manajer Manchester City yakni Pep Guardiola. Seluk menilai bawa tindakan Guardiola terhadap kliennya itu bakal membuat City kehilangan banyak suporter dari Benua Afrika.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, masa depan Toure menjadi tidak jelas usai Guardiola hadir di klub selaku pelatih baru City. Jika sebelumnya ia adalah salah satu pemain yang memiliki andil penting di barisan tengah The Citizens, pemain tengah asal Pantai Gading itu sekarang ini betul-betul ditepikan.

Bahkan, Toure tidak diturunkan sekalipun di tiga pertandingan pertama CIty di Premier League tahun ini. Lebih parahnya lagi, nama si pemain tidak tercatat di daftar pemain pengganti.

Kans untuk bermain yang dimiliki Toure semakin menipis usai dirinya tak dimasukkan ke daftar rencana Liga Champions. Lalu tak tercatat namanya di skuat City untuk menghadapi fase grup Liga Champions. Dengan begitu, pemain tengah yang menginjak 33 tahun ini bisa jadi cuma akan diturunkan di turnamen Piala FA ataupun Piala Liga Inggris.

“Mereka bakal kehilangan banyak suporter dari Afrika lantaran tindakan yang dilakukan Guardiola ini,” uca Seluk.

“Mereka saat ini bakal lebih mensupport Manchester United. Bahkan, tidak sedikit orang di Afrika yang bilang bahwa mereka tak bakal pernah mau lagi menonton laga City di televisi,” lanjutnya dilansir dari salah satu media asing.

Sebenarnya, Toure sekarang ini telah memasuki tahun terakhirnya berseragam City. Dengan begitu, dia bebas pergi ke klub mana pun di musim panas tahun depan.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *