Home / Liga Inggris / Tinggalkan Liverpool Untuk Bela Timnas, Sadio Mane: Tak Mudah Bagi Saya

Tinggalkan Liverpool Untuk Bela Timnas, Sadio Mane: Tak Mudah Bagi Saya

sadio Mane - Everton vs Liverpool - Premier League

Sepak.com – Tidak gampang untuk Sadio Mane pergi dari Liverpool yang tengah membutuhkan senjata oke di skuatnya, guna membela timnasnya. Namun, ia percaya kalau The Reds oke-oke saja.

Mane mesti pergi dari Liverpool di Januari mendatang lantaran memiliki tugas untuk bermain bersama Senegal dalam Piala Afrika 2017. Tampaknya ia bakal menepi hingga 23 Januari, yang adalah pertandingan terakhir Senegal dalam fase grup.

Kalau timnasnya melangkah sempurna serta masuk ke putaran selanjutnya, jelas saja striker 24 tahun ini bakal menepi lebih lama. Sedangkan di waktu sekitar itu, Liverpool bakal melakoni sejumlah pertandingan yang sangat sengit.

Mereka dijadwalkan bakal berhadapan dengan Southampton di 12 Januari nanti dalam leg I semifinal Piala Liga Inggris, 2 hari jelang Piala Afrika dibuka. Lantas, Liverpool bakal berduel kontra Manchester United di kandang lawan kemudian menyambut Swansea City dalam Premier League, berhadapan dengan Southampton di leg II semifinal Piala FA, serta dilanjutkan laga kontra Chelsea nantinya.

Tentu saja kehilangan kontribusi dari Mane bakal merugikan Liverpool, lantaran sekarang ini ia bermain cemerlang dan mencatatkan 8 gol serta 7 assist di 18 laga. Tapi, Mane yakin kalau Liverpool bakal baik-baik saja, lebih lagi beberapa pemain seperti Philippe Coutinho serta Daniel Sturridge bakal bergabung lagi usai pulih dari cedera.

“Tak bakal mudah buat saya untuk bermain bersama Senegal bulan depan. Saya ingin saja terus tampil bersama sejumlah teman setim serta membantu tim, namun saya kira mereka bakal mengerti lantaran ini merupakan negara saya serta mimpi saya,” ucapnya, kepada salah satu media.

“Saya bakal berdoa mudah-mudahan mereka beruntung, namun tanpa kontribusi saya tim ini masih bakal sama. Justru lebih oke rasanya.”

“Mereka bakal oke-oke saja. Coutinho bakal bergabung lagi usai pulih dari cedera. Matip bakal kembali serta Sturridge telah kembali sekarang ini,” tandasnya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *