Home / Liga Inggris / Tinggalkan Sunderland Jika Mau Ke Piala Dunia 2018, Jermain Defoe!

Tinggalkan Sunderland Jika Mau Ke Piala Dunia 2018, Jermain Defoe!

jermain defoe - timnas Inggris

Sepak.com – Jerman Defoe sejatinya masih berkeinginan untuk tampil dengan timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Alhasil, ia pun dianjurkan untuk pergi dari Sunderland kalau ingin mewujudkan hal itu.

Usai lebih dari 3 tahun tidak mendapat kans tampil di timnas Inggris, Defoe kini kembali lagi ke skuat The Three Lions. Ia dimasukkan ke skuat Inggris untuk melakoni laga kontra Jerman serta Lithuania.

Ketika melawan Jerman, Defoe sendiri belum dioperasikan oleh Gareth Southgate. Laga yang berlangsung di Westfalenstadion, Kamis (23/3/2017) subuh tadi, dituntaskan dengan hasil akhir 1-0 untuk kemenangan Die Mannschaft melalui gol penentu dari Lukas Podolski.

Mantan pemain Sunderland, Mike Gray, lantas menganjurkan Defoe secepatnya pergi dari klub supaya dapat mempertahankan kans untuk tampil lagi di Piala Dunia Rusia. Pasalnya, tempat di timnas Inggris jelas akan sulit diperoleh jika ia tampil dalam divisi Championship.

“Saya percaya kalau dia pasti sama kecewanya dengan para fans Sunderland lainnya lantaran banyak hal yang tidak berubah dalam klub,” ungkap Gray, yang dilansir dari salah satu media.

“Ada sejumlah minat lain, saya kira dari West Ham pada Januari kemarin. Saya rasa dia mestinya pergi ketika kans itu datang. Sebab, saya menilai ke Sunderland dan saya tidak dapat melihat bahwa kami dapat mengatasi kondisi kami sekarang ini. Saya sadar kalau kami dapat melaluinya di waktu sebelumnya. Namun untuk memutarbalikkan kondisi sekarang ini sudah amat terlambat.”

“Kalau ia mau tampil di Piala Dunia 2018, saya percaya bahwa hal itu takkan terjadi jika Jermain masih menetap di Sunderland lantaran saya kira mereka bakal berduel di Championship. Ini adalah kans terakhir Jermain,” lanjutnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *