Home / Piala Dunia / Tite Tak Memperkirakan Performa Cemerlang Brasil

Tite Tak Memperkirakan Performa Cemerlang Brasil

timnas Brasil

Sepak.com – Sedari dibesut oleh Tite, Timnas Brasil tampil amat oke. Penampilan ini pun membuat Tite kaget, agak tidak yakin.

Tite dipercaya untuk mengemban tugas selaku manajer Brasil menyusul berhentinya Carlos Dunga lantaran tak mampu membawa Brasil lolos ke fase grup Copa America Centenario tengah tahun ini. Langkah Tite dengan Corinthians merupakan alasan Tite diberikan kepercayaan ini.

Benar saja disaat Brasil yang sempat kesusahan melangkah di awal kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kemduian mampu melaju kencang dengan Tite. Enam kemenangan secara beruntun telah diperoleh serta mencatatkan 17 gol dengan 1 kali kecolongan.

Di rangkaian positif itu, Brasil pun mampu menaklukkan pesaing beratnya Argentina dengan hasil akhir 3-0. Sekarang ini Selecao berada di peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 27 poin di 12 laga, mendominasi 4 poin dari Uruguay di peringkat 2.

“Saya awalnya memperkirakan bakal lebih sulit, dengan sedikit torehan positif. Saya tak memperkirakan statistik yang kami peroleh sekarang ini, dan malah penampilan kami jadi lebih oke. Kami dapat menjaga intensitas tinggi penampilan kami. Itu amat drastis,” ucap Tite kepada salah satu media asing.

Sekarang ini Tite dengan Brasil bisa dibilang cuma tinggal beberapa kemenangan lagi agar dapat memastikan tempat di partai final Piala Dunia di Rusia tahun depan. Alhasil, Tite pun ingin tim arahannya dapat menajaga penampilan mereka saat ini.

“Hasilnya terbilang oke yang mana kami dapat membalikkan keadaan yang ada,” lanjutnya.

“Kami tengah membentuk momentum baru bagi timnas. Momen yang mana kami bisa lolos, memperkuat tim, dengan sepakbola lebih baik serta bagus, yang mana itu mesti diperkuat.”

“Kami tengah bermain oke di sesi kualifikasi, kelolosan taj terlalu jauh. Kami tak boleh lengah. Kans ada di laga selanjutnya,” tandasnya.

About carla

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *