Home / Liga Italy / Tolak Premier League, Kamil Glik Inginkan Barcelona Atau Real Madrid

Tolak Premier League, Kamil Glik Inginkan Barcelona Atau Real Madrid

Meski berposisi sebagai pemain bertahan, namun kinerja yang ditunjukan oleh Kamil Glik tak kalah dengan para penyerang yang bermain untuk Torino. Bukti nyatanya adalah saat ini dirinya menjadi top skor nomor dua untuk Torino tepat dibawah Fabio Quagliarella.

Terkait statusnya sebagai salah satu bek paling produktif di Serie-A tersebut, saat ini sudah banyak klub-klub yang meminati jasa Glik. Selain dari Italia, kabarnya peminat jasa Glik datang dari beberapa klub di Premier League seperti Tottenham Hotspurs, Liverpool, Arsenal dan Manchester United.

Terkait hal itu, Glik pun turut angkat bicara dengan mengungkapkan bahwa kompetisi Premier League merupakan kompetisi yang cocok untuk dirinya. Ia menganggap bahwa fisik yang ia miliki saat ini sangat mampu untuk bisa membuatnya bermain di Liga Inggris.

“Premier League cocok dengan saya. Fisik saya mumpuni untuk bermain di sana,” ujar Glik kepada Tutto Mercato.

Meski mengaku cocok dengan kompetisi Premier League, akan tetapi Glik juga mengakui jika saat ini dirinya masih belum mempunyai niat untuk hengkang ke klub lain. Ia mengaku masih betah untuk terus bermain bersama Torino dan ingin menghormati kontrak yang masih terjalin bersama klubnya tersebut.

“Untuk saat ini saya tidak punya niat meninggalkan Torino dan saya ingin menghormati kontrak yang saya tanda tangani.” lanjutnya.

Walaupun mengaku masih merasa betah di Torino, akan tetapi Glik ternyata mempunyai keinginan untuk bisa bermain di kompetisi La Liga. Glik mengungkapkan bahwa suatu saat nanti dirinya menginginkan untuk bisa bermain di klub seperti Barcelona atau Real Madrid.

“Suatu hari nanti saya ingin bermain di Barcelona atau Real Madrid,” tegasnya.

About Sepak

Check Also

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Inter Milan dan AC Milan dipastikan akan berduel dalam pertandingan Derby Della Madoninna pertama musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *