Home / Liga Champions / Toni Kroos Tegaskan Real Madrid Masih Ingin Juara Lagi

Toni Kroos Tegaskan Real Madrid Masih Ingin Juara Lagi

Gelandang andalan Real madrid Toni Kroos, kembali menegaskan target timnya pada akhir musim nanti, yang tak lain adalah memenangkan trofi Liga champions Eropa lagi untuk kali ke-3 secara beruntun. Menurutnya, akan sangat luar biasa jika Los Blancos sanggup mewujudkan ambisi tersebut.

Toni Kroos Tegaskan Real Madrid Masih Ingin Juara Lagi

Harus diakui, Real Madrid saat ini punya kans yang amat besar untuk memenangkan titel Liga champions Eropa lagi setelah melaju ke semifinal turnamen tahunan ini. Pada leg pertama babak empat besar melawan Bayern Munchen di Allianz Stadium, kamis dinihari WIB (26/4) Los Blancos sukses meraih kemenangan tipis 1-2 atas Tuan Rumah.

Kemenangan tersebut tentu saja memperingan langkah Real madrid untuk melaju ke babak puncak turnamen tahunan ini, mengingat pada pertandingan leg kedua nanti, Los Blancos akan bermain di hadapan publik Santiago Bernabeu dan mereka hanya perlu hasil imbang untuk memastikan langkah ke babak semifinal Turnamen bergengsi ini.

Jika berhasil mencapai final dan berhadapan dengan Liverpool atau AS Roma lalu Juara, tentu Real Madrid akan mencatatkan rekor sebagai tim pertama dalam sejarah yang memenangi trofi UCL Dalam tiga edisi berbeda secara beruntun. Gelandang Toni Kroos pun menga

“Kami ingin memenangkan kompetisi ini lagi, hal itu akan luar biasa,” kata Kroos kepada wartawan seusai pertandingan.

Lebih lanjut, pemain timnas Jerman tersebut juga menegaskan bahwa hubungannya dengan pelatih Bayern, Jupp Heynckes sama sekali tidak bermasalah.

“Saya punya hubungan yang bagus dengan Jupp Heynckes dan kami masih sering berhubungan. Saya mendoakannya yang terbaik… namun itu tidak berlaku di Liga Champions!” tegas Kroos.

Adapun leg kedua menurut rencana akan digelar di Santiago Bernabeu sepekan dari sekarang.

About lestari shasha

Check Also

Pep Guardiola Akui Real Madrid Spektakuler

Pep Guardiola Akui Real Madrid Spektakuler

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, angkat bicara mengenai kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *