Home / Liga Inggris / Topeng-Topeng Wajah Jamie Vardy Di Laga Leicester City VS Everton

Topeng-Topeng Wajah Jamie Vardy Di Laga Leicester City VS Everton

Topeng Wajah jamie Vardy - Leicester City vs Everton  - Premier League

Sepak.com – Pengharapan Leicester City dengan melakukan banding mengenai kartu merah Jamie Vardy di mentahkan oleh Asosisasi sepakbola Inggris (FA). Alhasil, klub pun mengajak para penggemar untuk memperlihatkan respek terhadap si pemain dengan membagikan topeng wajah Vardy.

Vardy tidak diperbolehkan tampil kala Leicester menyambut Everton yang berlangsung di King Power Stadium, Senin (26/12/2016). Pasalnya, ia memperoleh sanksi lalarangan bermain menyusul kartu merahnya di perduelan kontra Stoke City di 17/12/2016 lalu. Ia dinilai telah melakukan pelanggaran serius lantaran tekel bahayanya terhadap Mame Biram Diouf.

Leicester, melalui pihak klub, mengharapkan sebuah keringanan sanksi terkait persoalan itu dengan melakukan banding. Sayangnya, FA mementahkan itu.

Dengan begitu, klub pun berupaya mengajak para penggemar untuk memberikan dukungan buat si pemain. Klub dikabarkan mendistibusikan sebanyak 30 ribu topeng dengan wajah Vardy kepada fans.

Vardy yang cuma bisa menonton di laga ini pun terlihat mengenakan topeng itu. Sejatinya, ia pun masih menjalani sanksi lalarangan bermain kala Leicester berhadapan dengan West Ham serta Middlesbrough. Tapi, Vardy masih dapat bermain di putaran 3 Piala FA, berhadapan dengan Everton yang berlangsung di Goodison Park (7/1/2016).

Aksi para fans ini ternyata tidak diperhatikan oleh peracik taktik Leicester, Claudio Ranieri.

“Saya meminta maaf lantaran tidak memperhatikannya kala masuk ke lapangan. Saya tidak memperhatikannya, maaf,” ucap Ranieri di salah satu media.

“Sulit untuk bilang seberapa kami merindukan sosok Vardy. Saya tidak memperhatikan sejumlah topeng itu,” tutup dia.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *