Home / Liga Champions / Torehan Positif City Bersama Guardiola Masih Berlanjut

Torehan Positif City Bersama Guardiola Masih Berlanjut

manchester city

Sepak.com – Sejauh ini, Manchester City masih mampu melangkah dengan mulus sedari dilatih oleh Pep Guardiola. Lihat saja tujuh laga yang mereka jalani, semuanya berakhir kemenangan.

City terakhir kali menang yakni di Liga Champions saat berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach di Etihad Stadium, Kamis (15/9/2016) subuh tadi. The Citizens bisa menaklukkan lawanya dengan gol yang berselisih cukup jauh yakni 4-0.

Disamping itu, Sergio Aguero yang sebelumnya menepi di Derby Manchester lantaran dilarang berlaga, lantas unjuk gigi melalui hat-trick yang diciptakannya. Satu gol lain diciptakan oleh striker muda mereka, Kelechi Iheanacho.

Di laga itu, City bermain amat oke dari awal hingga akhir. Mereka melakukan attempts sebanyak 23 kali dengan 11 kali yang on target. Gladbach yang tak berkutik hanya bisa melakukan tiga kali attempts dengan satu yang on target.

“Hari ini adalah laga yang amat penting di tahun ini. Memperhitungkan lawan serta pressing, kami tampil amat, anat baik. Para pemain memperlihatkan permainan level tinggi,” ucap Guardiola yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya amat kenal dengan Borussia. Manajer (Andre Schubert) senantiasa memberi banyak persoalan bagi kami kala saya masih mengarahkan Bayern. Kami mengungguli dan kami juga amat garang, mau bersama atau tanpa bola,” lanjutnya.

“Saya betul-betul senang. Saya amat gembira. Saya mengerti seberapa sulit dan pentingnya pertandingan ini. Kalau kami tidak memperoleh poin di pertandingan perdana di markas kontra Gladbach, itu bakal membuat pertandingan kontra Celtic dan Barcelona jauh lebih sulit,” ungkap Guardiola.

Sedari dibesut oleh Guardiola, City sudah mengantongi empat kemenangan di Premier League serta tiga kemenangan di Liga Champions (dua di paruh play-off). Dengan begitu, mereka tercatat membukukan 21 gol dan hanya kecolongan empat gol.

About billy

Check Also

Incar dengan Sengaja Kartu Kuning, UEFA Hukum Carvajal

UEFA berikan hukuman untuk pemain bek Real Madrid, Dani Carvajal, sebuah larangan melangsungkan laga sampai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *