Home / Liga Spanyol / Torehan Positif Membuat Atletico Pede Menatap Laga Vs Barca

Torehan Positif Membuat Atletico Pede Menatap Laga Vs Barca

atletico

Sepak.com – Sukses besar atas Sporting Gijon membuat langkah bagus Atletico Madrid berlangsung mulus. Fernando Torres juga percaya bahwa timnya bakal melawan Barcelona dengan kondisi yang terbaik.

Atletico sukses besar saat melakoni laga kontra Sporting Gijon di kandang sendiri dalam jornada 4 La Liga, Sabtu (17/9/2016) kemarin. Tim besutan Diego Simeone ini menghakhiri laga dengan skor akhir 5-0.

Torres sendiri pun bermain oke di pertandingan itu. Ia menciptakan dua gol usai turun ke lapangan menggantikan Antoine Griezmann, yang juga menciptakan dua gol di pertandingan itu.

orehan positif ini adalah kemenangan ketiga mereka secara beruntun di semua turnamen usai sebelumnya sempat bermain seri di dua laga pertama. Sedang berada di momentum bagus, Torres pun mengatakan bahwa Atletico bakal berkunjung ke kandang Barca, Kamis (22/9/2016) subuh hari, dengan kepercayaan diri yang bagus.

“Merupakan hal yang bagus kalau semua pemain dapat membantu dan pemain pengganti pun begitu,” ucap Torres yang dilansir dari salah satu media asing.

Kami memiliki torehan yang bagus dan ini adalah sebuah momen yang oke untuk melawan Barcelona, yang mana adalah lawan terberat yang pernah kami lawan di beberapa tahun terakhir.

“Tampil di Camp Nou itu tak bakal pernah menjadi waktu yang baik, namun lebih oke melakukannya disaat Anda lebih pede. Kami telah mendapatkan langkah yang oke usai dua laga yang berakhir seri (kontra Alaves serta Leganes) dan kami mengawali Liga Champions dengan oke juga (setelah menakluki PSV dengan skor akhir 1-0). Kepercayaan diri semakin bagus,” tutup Torres.

About billy

Check Also

Catatan Rekor Ronaldo di Liga Champions Terus Berlanjut

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo nampak sangat dekat dengan Liga Champions. Bila melihat sepak terjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *