Home / Liga Inggris / Torres Menjadi Tumbal Kemenangan Chelsea Atas MU

Torres Menjadi Tumbal Kemenangan Chelsea Atas MU

LONDON – Kesuksesan Chelsea menggebuk Manchester United menyisakan korban. Bomber andalan The Blues, Fernando Torres menderita cedera otot ligamen dan harus menepi beberapa pekan.

Chelsea berhasil mengalahkan MU dengan skor meyakinkan 3-1 dalam laga lanjutan Liga Primer yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (19/1/14) malam WIB. Tiga gol tuan rumah diborong oleh Samuel Eto’o.

Namun sayang kabar gembira tersebut diiringi dengan kabar tak menyenangkan dengan cederanya Torres. Pemain timnas Spanyol itu turun sebagai pemain pengganti pada menit ke 79 dengan menggantikan Eto’o.

“Fernando Torres mengalami masalah di otot ligamennya.  Kami pun akan kehilangan dia dalam beberapa pekan,” ujar pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

“Untuk beberapa pekan ke depan kami hanya bisa memainkan Demba Ba dan Samel, semoga mereka berdua mampu melakukan yang terbaik untuk tim ini.”

Dengan fakta terbaru ini hampir dipastikan Jose Mourinho akan mengurungkan niat melepas Demba B sebagaimana ramai diisukan dalam beberapa pekan terakhir.

Berkat kemenangan atas MU tersebut, Chelsea semakin kokoh di peringket ke tiga dengan raihan 49 poin dan hanya berjarak 2 poin dari koleksi Arsenal di puncak klasemen.

About SepakEditor

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *