Home / Liga Spanyol / Torres: Penting Mempersiapkan Diri Menghadapi Musim Baru

Torres: Penting Mempersiapkan Diri Menghadapi Musim Baru

fernando torres

Sepak.com – Untuk menyambut musim baru, Fernando Torres mengatakan bahwa persiapan lah yang terpenting untuk Atletico Madrid. Oleh sebab itu, pramusim kali ini menurut Torres amatlah penting.

Di hari Selasa (26/7), Atletico telah melakukan penerbangan ke Australia guna melaksanakan tur pramusim. Dalam tur kali ini, skuat Diego Simeone bakal melakoni dua pertandingan ujicoba kontra Tottenham Hotspur serta Melbourne Victory.

Kendati pertandingan tersebut yang akan dilakoni merupakan sebuah pertandingan friendly, namun Torres mengungkapkan bahwa para skuatnya bakal menghadapinya dengan serius. Dirinya menilai bahwa pramusim adalah faktor terpenting di sepanjang musim.

“Untuk kami ini merupakan yang terpenting di sepanjang tahun lantaran kami mesti latihan dengan keras serta bermain dengan kesungguhan,” ucap Torres dikutip dari salah satu media asing.

“Laga tersebut penting, tidak hanya mengenai hasil. Kami mesti mempersiapkan diri semantap mungkin sejak awal supaya nantinya sudah siap dengan musim baru.”

Spurs bakal menjadi rival pertama Atletico nantinya di hari Jumat (29/7) yang akan datang. Laga itu termasuk bagian dari kompetisi pramusim International Champions Cup. Torres menilai bahwa dalam pertandingan melawan Spurs bakal menjadi rintangan yang sulit bagi Atletico.

“Tottenham merupakan klub yang mengagumkan bersama para fansnya yang fantastis. Pada saat saya bermain di Inggris, senantiasa menjadi spesial di saat kami mendatangi White Hart Lane serta Pochettino mengerjakan tugas yang hebat dengan memadukan pemain muda berbakat bersama dengan pemain yang banyak pengalaman,” ujar Torres.

“Mereka berusaha dengan amat baik dan tahun lalu mereka hampir memuncaki Premier League. Ini bakal menjadi sebuah tantangan yang susah namun ini merupakan tipe laga yang ingin Anda saksikan,” tutupnya.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *