Home / Liga Inggris / Tottenahm Hotspur Masih Berhasrat Kejar Gelar Juara Premier League

Tottenahm Hotspur Masih Berhasrat Kejar Gelar Juara Premier League

Tottenham Hotspur vs Southampton - Premier League

Sepak.com – Tottenham Hotspur sekarang ini masih terpaut 10 poin dari Chelsea di peringkat 1 klasemen, tapi Jan Vertonghen tetap optimis dengan kans timnya. Bahkan, ia mengungkapkan kalau Spurs masih terus mengejar titel Premier League.

Spurs bisa menjaga jaraknya dari Chelsea di deretan atas melalui torehan positif kontra Southampton. Melakoni laga di White Hart Lane, Minggu (19/3/2017) kemarin malam, Spurs berhasil menang dengan skor 2-1 melalui gol Christian Eriksen serta Dele Alli.

Torehan poisitif ini pun menjaga jarak Spurs dari Chelsesa di klasemen Premier League. Tepatnya ada di peringkat 2 dan mencatatkan 29 poin dari 28 laga, Spurs masih tertinggal 10 poin dari Chelsea yang sebelumnya telah menang 2-1 kontra Stoke City.

Melirik papan klasemen sejauh ini, Vertonghen tidak menepiskan fakta bahwa Chelsea masih menjadi unggulan untuk memuncaki Premier League musim ini. Namun, pemain bertahan Spurs ini mengungkapkan bahwa timnya pun masih memiliki kans untuk melewati The Blues.

“Chelsea tentu saja jadi unggulan sekarang ini untuk membukukan title juara. Namun kami tak bakal berputus asa hingga mereka benar-benar membawa pulang trofi,” ungkap Vertonghen di salah satu media.

“Saya kira kami bermain oke. Kami cuma harus menargetkan finis di peringkat setinggi mungkin, sekarang ini di peringkat 2. Kami bakal bersikeras untuk peringkat pertama.”

“Kami mesti terus mencatatkan kemenangan. Sejumlah tim lain (di 6 besar) kecolongan poin dan saling bersaing, alhasil kami mesti menjaga jaraknya cukup lebar guna membooking tiket Liga Champions secepat mungkin,” lanjutnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *