Home / Liga Inggris / Tottenham Hotspur Berpotensi Mengendorkan Mentalitas Chelsea

Tottenham Hotspur Berpotensi Mengendorkan Mentalitas Chelsea

Tottenham Hotspur vs Chelsea

Harry Kane menilai kalau Tottenham Hotspur berpeluang mengendorkan kepercayaan diri Chelsea dalam rivalitas Premier League. Kans itu bakal terjadi ketika kedua kesebelasan berjumpa di putaran semifinal Piala FA, Sabtu (22/4/2017).

Spurs saat ini cuma terpaut 4 poin saja dari Chelsea dalam persaingan titel Liga Inggris. Mereka ada di posisi 2 klasemen dan mencatatkan 71 poin, sedangkan Chelsea masih menduduki peringkat 1 klasmeen dan membukukan 75 poin.

Kondisi itu berhasil memaskan persaingan liga jelang periode-periode krusial usai The Lilywhites menang 4-0 kontra Bournemouth, Sabtu (15/4/2017). Sedangkan kemarin malam, Chelsea justru takluk 0-2 di kandang Manchester United.

Di sisi lain, putaran semifinal Piala FA bakal menyajikan perduelan Chelsea vs Spurs di Stamford Bridge, Sabtu (22/4/2017). Dikarenakan itulah, Kane percaya apabila Spurs berhasil menang, alhasil The Blues kian tertekan dalam liga.

“Itu bakal menjadi hal yang superior dari segi mentalitas,” ungkap Kane kepada salah satu media.

“Memang ini turnamen yang berbeda sehingga susah mengatakannya, namun ini merupakan partai superior buat kami, buat klub. Ini pertandingan semifinal yang krusial, anda tak pernah tahu apa yang bakal terjadi,” lanjutnya.

Di pertemuan sebelumnya, Chelsea dengan Tottenham mesti puas dengan hasil imbang. Torehan itu pun membuat Kane tak berani terlalu sombong di pertandingan nanti.

“Jika kami menang, hal itu bakal membuat pikiran mereka kacau mengenai Premier League. Namun kami tetap tak dapat mengendalikan apa yang bakal mereka lakukan,” imbuhnya menambahkan.

Liga Inggris sejauh ini masih ada 6 laga sisa lainnya buat kedua kesebelasan. Melihat situasi saat ini, Kane amat optimis bahwa Spurs dapat lebih oke daripada musim kemarin.

“Orang-orang menilai kalau kami tetap menjadi yang kedua mengingat Chelsea masih mendominasi 7 poin, maupun saat ini 4 poin, alhasil mereka pikir apa yang kami lakukan tak sebagus musim kemarin.”

“Namun kalau melirik klasemen, dengan mencatatkan 71 poin serta 6 laga sisa, kami dapat finis dengan oke, ini masih belum berakhir,” tutupnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *