Home / Liga Inggris / Tottenham Hotspur Ingin Serius Di Liga Europa Dan Piala FA

Tottenham Hotspur Ingin Serius Di Liga Europa Dan Piala FA

Tottenham Hotspur

Sepak.com – Tottenham Hotspur akan menunjukkan langkah yang serius dalam Liga Europa serta Piala FA. Spurs bertekad mencatatkan gelar juara di turnamen itu serta berupaya agar tetap bersaing di Premier League.

Spurs sampai saat ini masih berival di 3 turnamen yang berbeda. Tak hanya dalam liga, The Lilywhites pun berhasil melaju ke putaran perempatfinal Piala FA usai menaklukkan Fulham dengan skor 3-0 di Minggu (19/2/2017) kemarin.

Dalam turnamen Liga Europa, Spurs sejatinya masih berpotensi buat melaju ke putaran 16 besar. Tapi, tim arahan Mauricio Pochettino ini mesti memutarbalikkan keadaan usai takluk 0-1 kontra Gent pada leg I.

Dalam upayanya membuktikan bahwa timnya berserius dalam Piala FA serta Liga Europa, Pochettino pun mengoperasikan sejumlah pemain andalannya di pertandingan kontra Fulham serta Gent lalu tidak begitu banyak merotasi pemainnya.

“Saya kira pelatih sadar betul betapa krusialnya Liga Europa serta Piala FA, dan positif untuk kami menghadapi hal itu dengan amat serius,” ucap pemain bertahan Spurs, Jan Vertonghen, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami mau memuncaki kedua gelar ini serta juga tetap berival dalam liga, dan saya merasa kalau tim kami terbilang prima untuk hal tersebut,” ungkap Vertonghen.

Disamping itu, Spurs sudah nyaris 1 dekade tidak mencatatkan gelar. Terakhir kalinya mereka membukukan gelar yakni di Piala Liga Inggris tepatnya di musim 2007/2008. Mereka pun berhasil melaju ke putaran final turnamen yang serupa di 2014/2015, namun akhirnya ditaklukkan oleh Chelsea.

“Kami telah jadi lebih oke sedari laga final sebelumnya kami. Memang baru berlangsung 2 tahun, namun kami telah meningkat banyak, kami jadi lebih tangguh,” tandas Vertonghen.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *