Home / Liga Inggris / Tottenham Hotspur Resmi Tambah Kontrak Erik Lamela

Tottenham Hotspur Resmi Tambah Kontrak Erik Lamela

Para peminat Erik Lamela sepertinya harus mengurungkan niat mereka untuk mendatangkan Winger asal Argentina tersebut pada brusa transfer musim panas tahun ini, pasalnya pihak Tottenham Hotspur baru saja resmi memperpanjang kontrak sang pemain.

Tottenham Hotspur Resmi Tambah Kontrak Erik Lamela

Erik Lamela, 26 tahun, pada awal karirnya di Tottenham Hotspur atau saat didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam sejatinya memang sempat kesulitan menembus skuat utama Spurs. Namun, dalam tiga musim terakhir ini, Lamela selalu jadi andalan manajer Mauricio Pochettino.

Dia juga berperan besar atas keberhasilan Tottenham Hotspur selalu finish di empat besar klasemen akhir Premier League yang praktis berujung pada tiket ke ajang Liga Champions Eropa. Tak heran jika yang bersangkutan diinginkan sejumlah raksasa Eropa, apalagi faktanya, usia sang pemain juga masih terbilang muda.

Berdasarkan kabar yang terdengar belakangan, Lamela diminati raksasa La Liga Spanyol, Ateltico Madrid kemudian juga ada AC Milan dan Inter Milan yang diyakini tertarik dengan servis mantan epmain AS Roma ini. Namun siapapun mereka yang berminat pada Lamela, sepertinya harus melupakan rencana mereka.

Pasalnya, sosok berusia 26 tahun tersebut telah resmi menambah masa baktinya di Tottenham Hotspur. Ya, kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Tottenham Hotspur, dimana kontrak tersebut akan berlaku sampai tahun 2022 mendatang.

Sebagai informasi, Winger asal Argentina berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan Spurs pada 2013 lalu dari AS Roma dan sejauh ini mengemas 23 gol dari total 154 penampilan di semua kompetisi.

Lamela melewatkan setahun untuk beraksi karena mengalami cedera panggul, namun kembali ke tim utama pada November tahun lalu dan tampil sebanyak 33 kali dalam musim 2017/18. Manajer Mauricio Pochettino kemungkinan akan menggunakan jasa Lamela lebih banyak pada pramusim 2018/19 dengan sejumlah pilar seperti Dele Alli, Christian Eriksen dan Harry Kane masih menjalani masa liburan selepas berlaga di Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, ada Son Heung-Min yang juga resmi diperpanjang kontraknya sampai tahun 2023 mendatang.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *