Home / Liga Inggris / Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, skor 2-0 dan tim ini masuk ke posisi empat besar.

Tottenham Hotspur sukses balik ke jalur kemenangan setelah di beberapa laga sebelumnya, tim ini memperoleh kekalahan. Mereka memperoleh tiga keberhasilan dalam tiga laga terakhir, dan dua dari laga tersebut di Liga Inggris, termasuk kemenangan dengan skor 2-0 atas Brighton dini hari tadi.

Serge Aurier merupakan bintang lapangan dengan menciptakan satu gol, dan gol lainnya dicatatkan oleh Son Heung-Min. Pelatih tim, Mauricio Pochettino, jelas senang dengan pencapaian tersebut, khususnya kemenangan atas Brighton anda Hove Albion itu menjadikan mereka berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Pochettino ingin supaya Spurs dapat terus memperoleh hasil positif dan menjaga posisi mereka di empat besar. Naiknya peringkat Spurs tidak lepas dari hasil seri oleh Arsenal kontra Liverpool di laga mereka masing-masing.

“Saya merasa ini begitu menyenangkan, dengan tiga keberhasilan, termasuk dalam laga di Liga Champions. Ini menjadi hal yang begitu penting untuk kami. Saya merasa senang dengan penampilan dari para pemain kami. Saya merasa senang dapat kembali menuju peringkat empat besar dan itu penting saat ini,” ujar pelatih dari Argentina tersebut.

Pochettino juga memberikan sindiran pada penampilan Brighton. Untuknya, itu menjadi kemenangan yang pas mereka miliki karena bermain mendominasi. Di laga itu, Spurts dapat tampil buas.

Tentang laga tersebut, Mauricio Pochettino mengungkapkan jika timnya akan berupaya demi kemenangan. “Kami tampil menguasai laga ini. Kami layak menang di babak awal, hal itu penting untuk menjaga rasa percaya diri dan fokus mendapat kemenangan. Kami menciptakan banyak kesempatan, tidak mudah berlaga saat lawan tampil dalam susunan hanya untuk mencoba menyudahi langkah anda.”tutupnya.

About Montana Carrington

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *