Home / Liga Inggris / Tottenham Hotspur VS Aston Villa, Mauricio Pochettino Tampak Puas

Tottenham Hotspur VS Aston Villa, Mauricio Pochettino Tampak Puas

Tottenham Hotspur vs Aston Villa - Piala FA putaran ketiga

Sepak.com –¬†Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa dirinya gembira melihat keberhasilan Tottenham Hotspur menaklukkan Aston Villa di putaran 3 Piala FA. Ia menilai bahwa perduelan di kompetisi ini tidak pernah berlangsung gampang.

Melakoni laga di White Hart Lane, Minggu (8/1/2017), Spurs mengoperasikan pemain pelapis. Spurs tampak kesusah menciptakan gol di paruh pertama sampai jeda laga. Lantas di paruh kedua, Spurs baru bisa menciptakan 2 gol sekaligus menentukan kemenangan mereka dengan skor 2-0 dari Villa.

Dua gol itu dicetak oleh Ben Davies serta Son Heung-Min. Dengan kemenangan ini, Spurs pun telah mengamakan tempat di partai selanjutnya tepatnya yakni putaran 4 Piala FA.

Pochettino mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak gampang buat tim arahannya. Ia menilai bahwa kesabaran serta kekompakan timnya merupakan kunci dari keberhasilan di laga ini.

“Perduelan Piala FA memang tak pernah gampang, namun kami dapat memperlihatkan permainan sebuah tim yang memiliki kekompakan yang oke serta kesabaran untuk membentuk sebuah serangan,” ucap Pochettino, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya amat senang di akhirnya. Sekali lagi saya bilangkan bahwa senantiasa tak gampang buat mencatatkan kemenangan di sejumlah pertandingan dalam Piala FA. Pertandingan ini pun menjadi kans buat sejumlah pemain untuk memperlihatkan kualitasnya.

“Kala skor masih tertahan 0-0 di penghujung paruh pertama, saya berupaya melakukan perubahan sistem dan laga pun berubah. Dengan perubahan tersebut gol pun terlahir. Hasil ini terbilang krusial buat membentuk kepercayaan diri mereka,” ungkapnya.

About carla

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *