Home / Liga Inggris / Totti Masih Tetap Yakin Peluang AS Roma di Bernabeu

Totti Masih Tetap Yakin Peluang AS Roma di Bernabeu

Legenda AS Roma Francesco Totti , angkat bicara mengenai pertandingan berat yang akan dihadapi tim besutan Eusebio di Francesco pada pertandingan pertama fase group Liga Champions Eropa musim ini melawan Real Madrid. Menurut sosok yang kini menjabat sebagai direktur olahraga AS Roma itu, Los blancos memang akan jadi lawan yang sulit , tapi dia yakin AS Roma masih punya peluang menang.

Totti Masih Tetap Yakin Peluang AS Roma di Bernabeu

Sebagaimana diketahui, AS Roma memang akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk berhadapan dengan tuan rumah Real Madrid pada pertandingan perdana fase Group Liga Champions Eropa tengah pekan ini, kamis dinihari WIB (20/02) waktu setempat. Bicara favorit, Real Madrid tentu saja lebih diunggulkan menang dalam pertandingan nanti, selain karena akan bermain di kandang sendiri, di atas kertas mereka juga lebih baik.

Kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo Real Madrid dianggap akan melemah oleh sejumlah pihak, tapi legenda AS Roma Francesco Totti tetap menganggap berat kekuatan tim besutan Julen Lopetegui tersebut. Meski demikian, Totti yang kini bekerja sebagai Direktur Olahraga AS Roma sejatinya yakin akan peluang yang dimiliki skuat arahan Eusebio di Francesco.

“Kami semua menyadari bahwa di Madrid, ini adalah stadion berbeda dengan yang lainnya. Menghadapi Real di laga pertama sungguh jadi sebuah pertandingan yang luar biasa. Saya yakin kami bisa memainkan laga dengan hebat karena kami memiliki tim untuk mengimbanginya.”

“Kami harus tetap tenang dan mengedepankan spirit yang tepat, kami harus tetap kalem sekali pun kami sadar kami menghadapi tim terbaik di Liga Champions. Namun sejarah mencatat, ketika kami berjumpa dengan mereka, kami bisa menghadirkan berbagai problem buat mereka,” Demikian ujar totti kepada Roma TV.

AS Roma sendiri mengawali kampanye musim ini dengan hasil yang mengecewakan, dimana dari empat pertandingan mereka belum meraih kemenangan perdana dan telan dua kekalahan diantaranya.

About lestari shasha

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *