Home / Serba Serbi / Tragisnya Kehidupan Salah seorang Mantan Pemain Arsenal ini

Tragisnya Kehidupan Salah seorang Mantan Pemain Arsenal ini

Para fans Arsenal tentu saja tidak asing dengan sosok Emmanuel Eboue, karena faktanya dia adalah salah satu mantan penggawa tim kesayangan Gooners selama periode 2004 sampai 2011. Tapi saat ini, Eboue benar-benar butuh dukungan, karena hidupnya begitu tragis, dia kehilangan segalanya dan sempat berniat bunuh diri.

Tragisnya Kehidupan Salah seorang Mantan Pemain Arsenal ini

Emmanuel Eboue, 34 tahun selama di Arsenal sempat bermain bagi pemain besar seperti Cesc Fabregas dan Emanuel Adebayor. Dia ikut bermain mengantarkan Arsenal ke partai final Liga Champions Eropa di tahun 2006 silam. Sempat bermain bagi klub Turki, Galatasaray, bahkan sempat kembali ke LIga Primer Inggris untuk membela Sunderland.

Namun, hidup Eboue kini tak jelas, pria berusia 34 tahun itu kehilangan segalanya, dari keluarga sampai harta. Diketahui bahwa Eboue telah dicerai oleh Istrinya, Aurelie karena masalah yang kabarrnya tak bisa ditolerir lagi, Hutang. Pada putusan pengadilan, kasus perceraian ini mewajibkan Eboue menyerahkan tempat tinggalnya kepada pihak perempuan. Dia juga harus rela berpisah dengan dua anaknya, Maeva dan Mathis.

Saat ini, Eboue hidup seorang diri, dia terkadang menumpang di rumah temannya. Bahkan ketika tidur di rumah sendiri dia ketakutan jadi buronan polisi karena hutangnya yang belum dibayar.

“Saya tidak mampu membayar uang untuk pengacara. Saya berada di rumah tapi saya takut, karena saya tidak tahu kapan polisi akan datang. Terkadang saya mematikan lampu karena saya tidak ingin orang tahu bahwa saya ada di dalam. Saya meletakkan semua barang-barang di balik pintu,” pengakuan Ebouee pada The Mirror.

Selain menderita secara batin dan materiil, Eboue juga sempat menderita psikisnya, dia sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya lebih awal.

“Saya ingin Tuhan membantu saya karena hanya Dia yang bisa menghilangkan pikiran untuk bunuh diri yang kerap kali saya alami,” katanya.

About lestari shasha

Check Also

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Andriy Lunin, penjaga gawang muda asal Rusia tersebut baru saja bergabung dengan Real Madrid pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *